×
×

Search in Mata Mata Musik

2 Aktris Ini Dapat Lampu Hijau Perankan Sosok Dolly Parton

Posted on: 10/11/19 at 1:18 pm

Legenda musik country Dolly Parton punya beberapa usulan tentang siapa yang harus memerankan sosoknya dalam film, seandainya ada yang ingin bikin biopik tentang dirinya.

Baca juga: Album Baru Post Malone Dipastikan Sudah Rampung

Dalam obrolan dengan majalah Elle baru-baru ini, pelantun lagu “Jolene” tersebut mengatakan Scarlett Johansson atau Reese Witherspoon dapat memainkan peran itu.

Johansson terkenal dengan aksinya sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film-film Marvel Cinematic Universe, sementara Witherspoon pernah memerankan legenda country lainnya, June Carter, dalam film dari tahun 2005 Walk the Line.

Meskipun saat ini tidak ada film tentang Parton yang sedang digarap, ia telah mengantongi kesepakatan produksi dengan Netflix, yang akan merilis seri antologi yang mengeksplorasi cerita di balik lagu-lagunya (Dolly Parton’s Heartstrings) dan musikal orisinal (Christmas in the Square) pada akhir tahun.

Parton juga membahas gerakan #MeToo, dan menyebut dirinya “lebih beruntung daripada kebanyakan wanita” dalam hal pelecehan seksual di tempat kerja.

“Saya jelas pernah dilecehkan dalam hidup saya. Saya jelas pernah menghadapi banyak omong-kosong,” ujar Parton. “Saya selalu cukup kuat untuk menjauh dari hal itu dan berusaha tidak hancur karenanya. Saya beruntung saya berada di kota country yang baik, di mana para pria dalam bisnis ini punya istri, saudara perempuan, sepupu dan anak-anak.”

Menurut Parton, masih ada banyak upaya yang harus dilakukan untuk menghentikan pelecehan seksual dan misogini di tempat kerja—tema yang diselaminya dalam filmnya di tahun 1980, 9 to 5.

Baca juga: Miley Cyrus Bawakan 3 Lagu Baru di Festival Big Weekend

“Kita masih punya banyak masalah yang sama [seperti dulu],” tegas Parton. “Kita harus terus berusaha mengatasinya. Saya rasa gerakan #MeToo dan yang lainnya semakin memperjelas masalah itu. Menurut saya, sekarang wanita berada di tempat yang lebih baik daripada sebelumnya.”

Keterangan Foto Utama: Dolly Parton di karpet merah Grammy Award. (Foto via Fox News) 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Madonna vogue

Madonna Beberkan Detail Film Biopik Mendatangnya Bersama Diablo Cody

Madonna dalam video musik 'Vogue'. Film biopik Madonna sudah masuk ke alur penulisan skenario bersama produser dan penulis Diablo Cody. Bulan lalu, kedua ar

on Sep 14, 2020
Clayton Gardner

Penyanyi Country Clayton Gardner Dibatuki Oleh Fan Cewek Saat Konser

Clayton Gardner. (Foto: via Twitter/@ClaytonGardner). Pada tanggal 17 Juli lalu, penyanyi country Clayton Gardner melakukan konser outdoor untuk audiens kec

on Jul 23, 2020
The Chicks

Dixie Chicks Rilis Album Comeback, ‘Gaslighter’ Di Bawah Bendera T...

The Chicks, moniker baru Dixie Chicks. The Chicks, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Dixie Chicks, telah merilis album comeback mereka, Gaslighter.

on Jul 20, 2020
Lady A

Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

on Jul 12, 2020