×
×

Search in Mata Mata Musik

2 Aktris Ini Dapat Lampu Hijau Perankan Sosok Dolly Parton

Posted on: 10/11/19 at 1:18 pm

Legenda musik country Dolly Parton punya beberapa usulan tentang siapa yang harus memerankan sosoknya dalam film, seandainya ada yang ingin bikin biopik tentang dirinya.

Baca juga: Album Baru Post Malone Dipastikan Sudah Rampung

Dalam obrolan dengan majalah Elle baru-baru ini, pelantun lagu “Jolene” tersebut mengatakan Scarlett Johansson atau Reese Witherspoon dapat memainkan peran itu.

Johansson terkenal dengan aksinya sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film-film Marvel Cinematic Universe, sementara Witherspoon pernah memerankan legenda country lainnya, June Carter, dalam film dari tahun 2005 Walk the Line.

Meskipun saat ini tidak ada film tentang Parton yang sedang digarap, ia telah mengantongi kesepakatan produksi dengan Netflix, yang akan merilis seri antologi yang mengeksplorasi cerita di balik lagu-lagunya (Dolly Parton’s Heartstrings) dan musikal orisinal (Christmas in the Square) pada akhir tahun.

Parton juga membahas gerakan #MeToo, dan menyebut dirinya “lebih beruntung daripada kebanyakan wanita” dalam hal pelecehan seksual di tempat kerja.

“Saya jelas pernah dilecehkan dalam hidup saya. Saya jelas pernah menghadapi banyak omong-kosong,” ujar Parton. “Saya selalu cukup kuat untuk menjauh dari hal itu dan berusaha tidak hancur karenanya. Saya beruntung saya berada di kota country yang baik, di mana para pria dalam bisnis ini punya istri, saudara perempuan, sepupu dan anak-anak.”

Menurut Parton, masih ada banyak upaya yang harus dilakukan untuk menghentikan pelecehan seksual dan misogini di tempat kerja—tema yang diselaminya dalam filmnya di tahun 1980, 9 to 5.

Baca juga: Miley Cyrus Bawakan 3 Lagu Baru di Festival Big Weekend

“Kita masih punya banyak masalah yang sama [seperti dulu],” tegas Parton. “Kita harus terus berusaha mengatasinya. Saya rasa gerakan #MeToo dan yang lainnya semakin memperjelas masalah itu. Menurut saya, sekarang wanita berada di tempat yang lebih baik daripada sebelumnya.”

Keterangan Foto Utama: Dolly Parton di karpet merah Grammy Award. (Foto via Fox News) 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chase Rice

Penyanyi Country Chase Rice Konser Tanpa Jaga Jarak Aman-Aman Saja Tuh...

Chase Rice. (Foto: imageSPACE/Shutterstock). Di tengah lonjakan berbagai kasus virus Corona baru di seluruh wilayah Amerika Serikat (AS), seorang penyanyi c

on Jun 30, 2020
Lady A.

Lady Antebellum Ganti Nama Menjadi Lady A Malah Menimbulkan Sengketa

Lady A (aka Anita White), via YouTube, dan Lady A (fka Lady Antebellum), via Instagram. Pada Jum'at (12 Juni) lalu, trio musisi country pemenang piala Gramm

on Jun 15, 2020
Darius Rucker

Darius Rucker (Hootie & The Blowfish) Dukung dan Ajak Bersatu Melawan ...

Darius Rucker. (Foto: Jim Wright). Dari sekian banyak selebriti yang menyuarakan uneg-uneg dan amarahnya, Darius Rucker juga telah secara resmi angkat bicar

on Jun 4, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020