×
×

Search in Mata Mata Musik

2 Wanita Diinterogasi Polisi Terkait Skandal Prostitusi Seungri

Posted on: 03/19/19 at 1:15 pm

Berkaitan dengan skandal Seungri Bigbang, kedua wanita yang dicurigai sebagai tunasusila ini membantah menyediakan layanan prostitusi..

Oleh: J. K (Soompi)

Newsis melaporkan, pihak kepolisian menginterogasi dua wanita terkait tuduhan terhadap Seungri bahwa dirinya mengadakan layanan prostitusi untuk investor asing.

Kantor berita tersebut melansir, menurut kepolisian, pada tanggal 18 Maret kemarin unit investigasi metropolitan Kantor Polisi Metropolitan Seoul baru-baru ini menginterogasi dua wanita yang disebut-sebut dalam chatroom grup Seungri di KakaoTalk dan dicurigai menyediakan layanan sebagai tunasusila. Keduanya dibawa untuk diinterogasi sebagai saksi.

Baca Juga: Yerin Baek Lepas VM Comeback “Maybe It’s Not Our Fault”

Lee Seung-hyun atau Seungri memenuhi panggilan Seoul Metropolitan Police, 14 Maret 2019 lalu. (Foto: Newsis)

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, di chatroom tersebut Seungri pernah mengatakan kepada seseorang bernama Karyawan Kim, “siapkan tempat di area utama Club Arena dan panggil cewek-cewek itu” untuk seorang investor asing dan orang-orang yang hadir bersamanya. Chatroom tersebut, yang juga melibatkan orang-orang seperti mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk, terus membicarakan lebih lanjut tentang menyiapkan tunasusila untuk para tamu.

Terkait skandal Seungri Bigbang, kedua wanita mengatakan kepada polisi pada 18 Maret, “Memang benar kami ada di sana, tetapi tidak ada hal seperti layanan prostitusi.”

Baca Juga: 5 Momen Debut iKON di Amerika Serikat!

Sementara itu, kepolisian menyatakan mereka telah memperoleh kesaksian signifikan terpisah dari beberapa tunasusila untuk kasus
skandal Seungri Bigbang ini yang mendukung kecurigaan penyediaan layanan.

Keterangan Foto Utama: Seungri, aktor utama di balik skandal prostitusi dan ‘chatroom’ di Korea Selatan. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Psy Diperiksa Terkait Skandal Prostitusi dan Narkoba-1

Psy Diperiksa Terkait Skandal Prostitusi dan Narkoba

Pemeriksaan ini adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan penyediaan layanan prostitusi untuk dua investor oleh YG Entertainment pada Juli 2014

on Jun 26, 2019
Skandal Lepas Single baru, “Racau”

Skandal Lepas Single baru, "Racau"

Akan menjadi materi di split-single bersama band asal Bogor, Texpack. Indie rock asal Yogyakarta, Skandal kembali melepas single baru. Berjudul “Racau,”

on Jun 10, 2019
Jung Joon Young & Seungri Hadiri Investigasi di Kantor Polisi-1

Jung Joon Young & Seungri Hadiri Investigasi di Kantor Polisi

Di hadapan media, keduanya juga meminta maaf kepada seluruh warga Korea Selatan. Oleh: D. Kim. (Soompi) Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jung Joon Y

on Mar 14, 2019
Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young meminta maaf dan mengatakan akan pensiun, sehari setelah Seungri dijatuhkan tuduhan menjalankan komplotan prostitusi. Oleh: Justin McCurry.

on Mar 13, 2019