×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Howlett: Ranah Musik Inggris Kini Lebih Baik Setelah EDM Mati

Source: Mixmag

Album baru The Prodigy rilis hari ini

Oleh Molly Gardner (Mixmag)

Vokalis The Prodigy, Liam Howlett, menggambarkan ranah musik Inggris sebagai tempat yang lebih baik setelah EDM “mati.”

Kepada Press Association, dia mengatakan: “[Ranah musik Inggris] sudah lebih baik dari tiga tahun yang lalu karena setidaknya EDM mati. Sudah hilang. Di Amerika mungkin masih ada tapi siapa yang peduli?”

Tampak muak dengan gerakan musik dance elektronik,  produser yang pernah meraih nominasi Grammy ini juga menyatakan rasa cintanya terhadap ranah rap Inggris yang semakin berkembang:

“Kita kini punya musik jalanan, yang saya rasa lebih menarik. Musik rap Inggris, beberapa produser rap di luar sana. Bukan hanya rimanya saja, tapi irama yang dibuat juga benar-benar mengesankan bagi saya.”

Album ketujuh The Prodigy, No Tourists, keluar hari ini.

Saat membahas proses pembuatan album, Howlett mengungkapkan dia benar-benar “tidak tidur” selama proses rekaman.

“Setiap album pasti membuatmu tertantang. Itulah bagaimana musik tercipta. Saya di studio, benar-benar intens. Saya memutuskan untuk melihat bagaimana jadinya kalau saya tidak tidur. Saya menguji batas-batas yang ada.”

Posted on November 2, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Koroner mengatakan, mereka menemukan alkohol, kokain, dan kodein dalam tubuh mendiang vokalis The Prodigy tersebut Baca Juga:Sébastien Léger Hadirkan Set

on May 10, 2019
The Chainsmokers

The Chainsmokers Akan Kembali Sambangi Asia

Duo The Chainsmokers dikonfirmasi akan manggung di Manila, Bangkok, Hong Kong, Singapura, Seoul, Tokyo, Taipei, Osaka dan Shanghai. Baca Juga: Holly Lepas

on May 2, 2019
Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit

Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit

Yuk kilas balik ke awal tahun 2000-an dengan remix dari lagu Red Hot Chili Peppers, The Killers, Linkin Park, Weezer dan banyak lainnya! Bagi kalian yang su

on Apr 28, 2019