×
×

Search in Mata Mata Musik

Guns N’ Roses Hibur Lebih dari 5 Juta Fans dalam Tur Kali Ini

Source: iHeart

Oleh Andrew Magnotta (iHeart)

Tur reuni Guns N’ Roses ‘Not in This Lifetime’ bersama Slash dan Duff McKagan terus menjadi saksi keagungan GNR dalam sejarah rock & roll.

Tur ini telah melakukan pemberhentian di lebih dari 140 arena, stadium dan festival di seluruh dunia sejak dimulai di tahun 2016 silam. Semua pertunjukan tersebut berarti GNR telah menghibur lebih dari lima juta orang selama dua tahun terakhir, seperti yang dikabarkan Live Nation.

Awal musim panas tahun ini, Guns N’ Roses memecahkan rekor Metallica untuk pendatang konser terbanyak di Swedia dan menjadi band yang paling banyak ditonton di YouTube yang berasal dari tahun ’80-an atau ’90-an.

Guns N’ Roses akan menutup tur ini di bulan Desember setelah menyambangi kota-kota di Asia dan Pasifik.

Setelah itu, semuanya kecuali Slash akan pergi berlibur, kemudian mereka diharapkan akan mempertimbangkan menciptakan musik baru bersama.

Rilisan terakhir GNR yaitu boxset Locked N’ Loaded edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ke-30 album debut spektakuler mereka, Appetite for Destruction, yang meroket kembali ke jajaran 10 teratas di tangga album pada musim panas kemarin.

Band ini terakhir kali merilis album di 2008, yang berjudul Chinese Democracy, atau yang disebut Slash sebagai “album Axl.”

Posted on November 6, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

6 Lagu Guns N’ Roses yang Perlu Dibawakan Secara Live!

Beberapa lagu yang kurang populer milik Guns N' Roses ini mempunyai potensi membakar crowd.  Oleh: Redaksi MTV Asia. Kurang sopan rasanya menyematkan ka

on Oct 24, 2018