×
×

Search in Mata Mata Musik

The Weeknd Akan Segera Rilis Album Baru!

Source: NME

Starboy mengisyaratkan ada hal besar yang akan datang…

Oleh: Tom Skinner (NME).

The Weeknd berjanji kepada para penggemarnya kalau album barunya saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan “segera rilis”.

Artis berkebangsaan Kanada ini merilis album studio ketiganya, Starboy, pada 2016 silam. Album tersebut disusul dengan EP kejutan My Dear Melancholy di awal tahun ini. Dalam ulasan EP berisi enam lagu tersebut, NME mengatakan: “Di saat Starboy sering hanyut ke kelembutan yang mudah terlupakan, album terbarunya lebih padat dan terpusat, dengan lebih memerhatikan detail.”

Kini, musisi yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini telah membocorkan informasi terbaru kepada fans terkait progres album terbarunya.

Kepada para penonton di sebuah konser di kampung halamannya Toronto, The Weeknd mengatakan: “Saya ingin kalian tahu, berada di Toronto dua hari terakhir ini… Saya tidak pernah merasa begitu terinspirasi seperti ini dalam bertahun-tahun, saya harus memberitahu kalian.” Lihat klip momen tersebut di bawah ini.

Baca Juga: The Weeknd Tidak Mampu Meraih Kembali Kemunculannya yang Luar Biasa pada Mini Album My Dear Melancholy

Sambil mengungkapkan bahwa dia sedang “mengerjakan album[-nya] saat ini”, Tesfaye berjanji: “‘Chapter 6’ akan segera tiba, jadi bersiaplah!”

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi ini mengatakan: “beberapa bab lebih kecil dari yang lainnya. tapi bukan yang berikut ini…”

Baca Juga: Akankah Spice Girls Rilis Musik Baru? Inilah yang Kami Tahu Sejauh Ini

Awal tahun ini, The Weeknd melontarkan bahwa dirinya telah menyelesaikan pengerjaan album yang “sangat upbeat” dan “indah” yang tidak akan dirilis. Setelah mengatakan proyek tersebut ditulisnya “di saat yang berbeda”, dia menambahkan: “Saya tidak ingin membawakan sesuatu yang saya tidak rasakan.”

Sementara itu, bulan lalu dilaporkan bahwa The Weeknd dan Daft Punk menerima gugatan karena telah ‘menyontek’ seorang penyair di lagu hit “Starboy.”

Posted on November 7, 2018

MXM Rilis Album Baru, One More

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

Video untuk lagu dari album seri Game of Thrones, For The Throne, yang dirilis beberapa waktu lalu. Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

on May 7, 2019
SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”-1

SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”

Tiga nama besar di industri musik bersatu membentuk aliansi di album For the Throne. Musim kedelapan dan final dari seri Game of Thrones sudah resmi berguli

on Apr 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Saturday Night Karaoke (kredit foto: @kibogergaji via @saturdaynightkaraokeblah Instagram account)

Saturday Night Karaoke gelar Promo Tur ke Jepang

Dalam rangka promo album Professional Goofballs yang dirilis di 3 negara Unit pop-punk Saturday Night Karaoke akan menggelar sebuah promo tur ke Jepang,

on Apr 11, 2019
For The Throne

Album Musik Terinspirasi Dari Game of Thrones Segera Hadir!

The Weeknd, SZA, Travis Scott, Joey Bada$$, dan Matthew Bellamy adalah sebagian musisi yang terlibat di For The Throne, album untuk musim terakhir GoT. Albu

on Apr 10, 2019