×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay EXO Luncurkan Christmas Single!

Source: Soompi

Single milik Lay yang berjudul “When It’s Christmas” diluncurkan pada tanggal 24 Desember 2018 kemarin melalui berbagai situs musik Korea Selatan.

Oleh: Y. Shin (Soompi)

“When It’s Christmas” adalah musik bertempo medium yang akan menghadirkan melodi piano nan emosional, siulan jernih, dan tak ketinggalan vokal Lay yang menghangatkan hati.

Baca Juga: Jiyeon dari T’ara Keluarkan Musik Video Untuk Solonya, “One Day”

Liriknya menyenandungkan kilas balik kisah tentang setahun belakangan yang panjang dan melelahkan. Mendengarkannya akan membuatmu merasa seolah sepanjang hari berada dalam suasana Natal yang mendebarkan. “When It’s Christmas” menyajikan perasaan musim dingin Lay sekaligus salam Natalnya nan hangat.

Lay EXO berpartisipasi dalam aransemen dan menyusun komposisi lagu kali ini dengan para produser seperti DJ White Shadow, Pink Slip, dan Anthony Russo.

Baca Juga: Single Terbaru Sooyoung dari Girls’ Generation, “Winter Breath”

Lay sebelumnya telah melakukan debut di Amerika Serikat dengan albumnya “NAMANANA” di bulan Oktober 2018. Album tersebut merajai tangga lagu di iTunes, Amazon, hingga Billboard. Lay juga mencetak rekor dengan menjadi penyanyi Cina tertinggi di chart Billboard 200.

Tahun 2017 menandai rilis album digitalnya bertajuk “Winter Special Gift,” dengan video musik memukau untuk title track “Goodbye Christmas.”

Keterangan Foto Utama: Lay. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

VM Lagu Solo Xiumin EXO “You” Sudah Bisa Ditonton!

Video Musik Lagu Xiumin EXO “You” Sudah Bisa Ditonton!

Di lagu ini, Xiumin menyatakan rasa terima kasihnya atas kekuatan yang diberikan kepadanya Oleh D. S. Kim (Soompi) Baca Juga: WayV Lakukan Comeback den

on May 10, 2019
SM Entertainment Bantah Kolaborasi EXO dengan Hanssem Effex

SM Entertainment Bantah Kolaborasi EXO dengan Hanssem Effex

Hanssem Effex sempat menjadi berita utama setelah beredarnya kasus pelecehan seksual oleh salah satu pejabat tinggi perusahaan. SM Entertainment membantah r

on Apr 26, 2019
BTS Raih 2 Nominasi Billboard Music Awards 2019

3 Bintang K-Pop Masuk Nominasi BBMA 2019

Menjadi nominasi BBMA 2019 merupakan yang pertama bagi EXO dan GOT7 dalam sejarah Billboard Music Awards. Pada 4 April waktu setempat, Billboard Music Award

on Apr 5, 2019
Personil EXO Semangati Debut Solo Chen

Personil EXO Semangati Debut Solo Chen

Chen memulai debut solonya pada hari Senin lalu (1/4) lewat mini album April, and a flower Oleh J. K (Soompi) Para personil EXO meramaikan media sosial u

on Apr 3, 2019