×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay EXO Luncurkan Christmas Single!

Source: Soompi

Single milik Lay yang berjudul “When It’s Christmas” diluncurkan pada tanggal 24 Desember 2018 kemarin melalui berbagai situs musik Korea Selatan.

Oleh: Y. Shin (Soompi)

“When It’s Christmas” adalah musik bertempo medium yang akan menghadirkan melodi piano nan emosional, siulan jernih, dan tak ketinggalan vokal Lay yang menghangatkan hati.

Baca Juga: Jiyeon dari T’ara Keluarkan Musik Video Untuk Solonya, “One Day”

Liriknya menyenandungkan kilas balik kisah tentang setahun belakangan yang panjang dan melelahkan. Mendengarkannya akan membuatmu merasa seolah sepanjang hari berada dalam suasana Natal yang mendebarkan. “When It’s Christmas” menyajikan perasaan musim dingin Lay sekaligus salam Natalnya nan hangat.

Lay EXO berpartisipasi dalam aransemen dan menyusun komposisi lagu kali ini dengan para produser seperti DJ White Shadow, Pink Slip, dan Anthony Russo.

Baca Juga: Single Terbaru Sooyoung dari Girls’ Generation, “Winter Breath”

Lay sebelumnya telah melakukan debut di Amerika Serikat dengan albumnya “NAMANANA” di bulan Oktober 2018. Album tersebut merajai tangga lagu di iTunes, Amazon, hingga Billboard. Lay juga mencetak rekor dengan menjadi penyanyi Cina tertinggi di chart Billboard 200.

Tahun 2017 menandai rilis album digitalnya bertajuk “Winter Special Gift,” dengan video musik memukau untuk title track “Goodbye Christmas.”

Keterangan Foto Utama: Lay. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Terbaru EXO Raih Sertifikat Platinum-1

Album Terbaru EXO Raih Sertifikat Platinum!

Love Shot, album EXO yang dikemas ulang, dirilis pada 13 Desember lalu. Oleh: E. Cha (Soompi) Album terbaru EXO resmi mendapat gelar Platinum! Tahun l

on Feb 9, 2019
Sejumlah Artis KPOP Dominasi Tangga Lagu Dunia!

Sejumlah Artis KPOP Dominasi Tangga Lagu Dunia!

BTS menguasai dengan total empat album di posisi 10 besar Oleh J. K (Soompi) BTS terus menempati tiga posisi teratas di daftar World Albums Billboard, s

on Jan 30, 2019
Lay Zhang EXO Tampil Bareng Steve Aoki dan A$AP Ferg di Shanghai

Lay Zhang EXO Tampil Bareng Steve Aoki & A$AP Ferg di Shanghai

Penampilan yang bikin Lay ketagihan tampil bareng A$AP Ferg. Oleh: Tamar Herman. (Billboard) Akhir pekan lalu, bintang pop asal China Lay Zhang, yang le

on Jan 25, 2019
Video “Ko Ko Bop” EXO Raih 200 Juta Penonton di YouTube!-1

Video “Ko Ko Bop” EXO Raih 200 Juta Penonton di YouTube!

Video musik ketiga EXO yang memperoleh 200 juta penonton di Youtube,  setelah “Monster” dan “Call Me Baby”. Oleh: Y. Shin. (Soompi) Video mu

on Jan 25, 2019