×
×

Search in Mata Mata Musik

Mendiang Bubbles Ikut Tulis Rilisan Baru Hardkiss

Bohemian Berlin Disco ditulis oleh Bubbles dan produser asal San Francisco Duserock.

Oleh: Matt McDermott. (Resident Advisor)

Rilisan anumerta lainnya dari Anthony “Bubbles” Torres akan segera diterbitkan.

Baca Juga: ZHU Ungkap Daftar Lagu Pilihan Jelang Holy Ship! 2019

Semasa hidupnya, Torres adalah DJ, artis dan aktivis LGBTQ asal San Francisco yang ditembak dan dibunuh dalam kasus dugaan kejahatan rasial pada September 2017. Sebelum meninggal, Torres dilaporkan sedang menulis sebuah lagu bersama produser asal Bay Area lainnya, Duserock. Duserock dan Coltorious kemudian melanjutkan penulisan lagu tersebut yang diberi judul, “Bohemian Berlin Disco,” dan membawakannya di panggung utama San Francisco Pride 2018.

Pionir rave dari San Francisco Gavin Hardkiss akan merilis lagu tersebut melalui label miliknya, Hardkiss Music. Hardkiss juga punya andil dalam beberapa remix lagu tersebut. Dia bekerja sama dengan Duserock untuk “G&R Dub” dan menambahkan unsur acid ke versi aslinya dengan “Defender Of Androgyny Remix.” Dtek dan Sleight Of Hands (Manny Alfarez dan Phil Rene Collins) turut menyumbangkan versi mereka.

Baca Juga: HAAi Menangkan BBC Essential Mix of the Year 2018

Label ini menyebut Bohemian Berlin Disco sebagai lagu wajib San Francisco yang sedang dibuat… dengan cukup elemen untuk menghibur kaum muda, kaum tua dan kaum yang luar biasa dari area Castro, Tenderloin dan Marina.

Tersangka pembunuh Bubbles, Hieu Trung Nguyen, hingga saat ini masih buron. Paranoid London merilis sebuah penghormatan untuk Bubbles dengan menampilkan sample vokal Torres awal tahun ini. 

Foto: via Resident Advisor

Daftar Lagu
01. Original Mix
02. The Shoplifters Remix
03. G&R Dub
04. Gavin Hardkiss Defender Of Androgyny Remix
05. Sleight Of Hands Remix

Hardkiss Music akan segera merilis Bohemian Berlin Disco!

Keterangan Foto Utama: Anthony “Bubbles” Torres. (Foto via Resident Advisor)

Mata Mata Musik's Newsletter