×
×

Search in Mata Mata Musik

Dokumenter Sly and The Family Stone Sedang Disiapkan Untuk Tahun Ini!

Source: Pitchfork

“Butuh waktu berbulan-bulan sebelum Sly bisa mengingat nama saya. Tapi setelah itu, dia sering menelepon saya, dan kami mengobrol selama berjam-jam.” Kata Brady Spensor, Sutradara film dokumenter tentang Sly and The Family Stone ini.

Oleh: Jazz Monroe. (Pitchfork)

Brady Spensor telah menyutradari sebuah film dokumenter tentang kehidupan dan peninggalan dari Sly Stone, musisi funk yang sangat ikonik. Spensor melakukan beberapa interview dengan musisi yang dikenal tertutup ini, untuk mendapatkan cerita tentang hidup Sly yang berputar di kemiskinan, dan tahun ini, Sly memenangkan sebuah gugatan yang mungkin telah memberikan pengaruh kepada Music Modernization Act, dan Sly mendapatkan sumber pemasukanyang stabil dari royalti.

Baca Juga: Obama Ungkap Lagu Favoritnya di 2018

“Butuh waktu berbulan-bulan sebelum Sly bisa mengingat nama saya,” cerita Brady Spensor soal dokumenter yang pembuatannya memakan waktu lama ini. “Tapi setelah itu, kami mengobrol ditelepon berjam-jam, siang atau malam. Ini semua terjadi ketika Sly Stone sedang mengalami masa sulit di hidupnya. Saya menjadi temannya di saat terendah dia, sebagian besar karena masalah finansial. Tapi saya sangat bersyukur untuk kepercayaan yang dia berikan untuk saya dan memperbolehkan saya untuk mendokumentasikan kehidupannya, semua transisi yang dia lewati dan kemenangannya terhadap sebuah gugatan yang mungkin telah memberikan pengaruh kepada MusicModernization Act.”

Brady Spensor menambahkan, “Ketika akhirnya Sly Stone berhasil mendapatkan semua royaltinya setelah bertahun-tahun menghadapi masalah keuangan dan sampai sempat tidak punya rumah, hati saya merasa senang.”

Keterangan Foto Utama: Sly Stones tahun 1972. (Foto: Michael Ochs Archives/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Justice Siapkan Pemutaran Perdana Film Live Terbaru di SXSW

Justice Siapkan Pemutaran Perdana Film Live Terbaru di SXSW

IRIS: A Space Opera By Justice akan ditayangkan pada 13 Maret 2019 di Alamo Ritz pukul 17:15 CST. Oleh: David Klemow (Dancing Astronaut) Di bulan Agustus

on Feb 9, 2019
Film Dokumenter Lama Slipknot Kini Bisa Ditonton di YouTube

Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Dokumenter Welcome to Our Neighborhood awalnya dirilis pada tahun 1999 dan sekarang sudah bisa ditonton di Youtube.   Oleh: Lauryn Schaffner. (Lou

on Feb 8, 2019
Martin Scorsese Sutradarai Film Dokumenter Tur Bob Dylan

Martin Scorsese Sutradarai Film Dokumenter Tur Bob Dylan

Rolling Thunder Revue: A Bob Dylan Story, sebagian film dokumenter, sebagian film konser dan sebagian mimpi. Film Bob Dylan dalam format dokumenter ini akan ta

on Jan 11, 2019
Dokumenter Baru Michael Jackson Tayang Perdana di Sundance Tahun Ini!

Dokumenter Baru Michael Jackson Tayang Perdana di Sundance Tahun Ini!

Film dokumenter Michael Jackson terbaru yang terdiri dari dua bagian yang berjudul Leaving Neverland akan tayang perdana di Festival Film Sundance tahun ini.

on Jan 11, 2019