×
×

Search in Mata Mata Musik

Besok Hardwell Rilis Single Terbaru!

Source: Your EDM

Melalui Instagram, produser ini mengumumkan single terbarunya yang mendatang, “Being Alive,” sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

Hardwell memang sudah menyatakan mundur dari urusan tur, tapi bukan berarti dia tidak akan membuat 2019 menjadi tahun yang besar. Melalui Instagram, produser ini mengumumkan singleterbarunya yang mendatang sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Single terbaru saya ‘Being Alive’ akan rilis Jumat ini, menyusul ‘Apollo,’” tulis Hardwell beserta video teaser di bawah ini. “Siapa yang tidak sabar memulai tahun baru ini dengan sesuatu yang bombastis?”

“Being Alive” adalah produksi besar dengan teatrikal yang intens, lirik yang mendalam, dan irama yang penuh euforia. Lagu yang pastinya diharapkan semua penggemar Hardwell. ID-nya yang telah lama dinantikan, yang pertama kali diputar secara penuh di Tomorrowland 2018, akhirnya akan resmi dirilis pada Jumat, 4 Januari ini.

Baca Juga: RL Grime Bagikan Beberapa Hal Favoritnya di 2018

Meskipun sudah pasti tidak akan ada konser Hardwell di 2019, setidaknya dia sibuk mengerjakan musik baru seperti yang dijanjikan. DJ global ini tidak sepenuhnya menutup kemungkinan akan kembali manggung suatu hari nanti.

Dia menuturkan, “Saya ingin kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya, tapi untuk sekarang, saya hanya akan menjadi diri saya sendiri untuk sementara waktu.”

Keterangan Foto Utama: Hardwell. (Foto: aLIVE Coverage for Insomniac)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jay Park & Hit-Boy Hadirkan Visual Single “K-TOWN”

Jay Park & Hit-Boy Hadirkan Visual Single “K-TOWN”

Penyanyi/rapper yang mendunia asal Korea ini resmi kembali. Superstar dunia Jay Park telah secara dramatis mengadaptasi musiknya agar menyerupai prospek ba

on May 21, 2019
The Raconteurs

The Raconteurs Kembali dengan “Help Me Stranger”

Semacam jalan pembuka menuju album pertama mereka dalam 11 tahun. Baca Juga: The Raconteurs Kembali dengan Album Baru di 2019 The Raconteurs—band yang

on May 20, 2019
ra ra riot

Ra Ra Riot Rilis “Flowers” dari Album Barunya!

Superbloom, merupakan album pertama yang akan dirilis via label Rob the Rich Recordings/Caroline. Baca Juga: Johnny Marr Terinspirasi dari Naughty By Nature

on May 20, 2019
Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly Luncurkan “Hollywood Whore”

Kabarnya Machine Gun Kelly akan hadirkan album barunya bulan depan! Machine Gun Kelly baru saja merilis lagu baru, “Hollywood Whore,” single pertama da

on May 20, 2019