×
×

Search in Mata Mata Musik

Simak Editan Nightcore dari Lagu Grimes “We Appreciate Power”

Source: NME

Single yang digarap bersama HANA ini dirilis pada November lalu.

Oleh: Tom Skinner (NME)

Grimes merilis remix baru dari lagu comeback-nya “We Appreciate Power” yang bisa kalian dengar di bawah ini.

Artis berkebangsaan Kanada—yang bernama asli Claire Boucher—ini kembali ke ranah musik lewat single yang terinspirasi dari artificial intelligence (AI) pada bulan November lalu. Lagu tersebut menjadi preview album kelimanya yang akan datang. Bulan lalu, dia pertama kali membawakan lagu ini secara livedi salah satu acara televisi Amerika Serikat.

Kini, penyanyi dan produser tersebut mengunggah remix Nightcore resmi, versi baru “We Appreciate Power” dengan intensitas yang ditingkatkan dan durasi yang dipendekkan menjadi empat menit.

Baca Juga: Calvin Harris Unggah Teaser Kolaborasi Dengan Rag’n’Bone Man

Nightcore terlahir dari duo musisi asal Norwegia yang memproduksi versi nada yang berubah dan dipercepat dari lagu-lagu trance dan Eurodance.

Sementara itu, pencarian online untuk arti dari kata capitulate melonjak bulan lalu menyusul perilisan “We Appreciate Power.” Dazed melansir bahwa pencarian untuk what does  capitulate mean meningkat sebesar 500 persen, sedangkan define capitulate meningkat sebesar 200 persen.

Dalam kabar lainnya, tampaknya Grimes bisa terseret ke dalam kasus gugatan yang dialami mantan pacarnya, Elon Musk, dengan Tesla atas tweet “Tesla $420” yang sekarang menjadi viral.

Menurut Financial Post, para pemegang saham Tesla mendorong Grimes untuk memberikan bukti baru terkait maksud Musk dalam postingan tersebut.

Keterangan Foto Utama: Grimes dalam penampilan live-nya. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

6 Remix Lagu K-Pop Resmi yang Jadi Favorit!

6 Remix Lagu K-Pop Resmi yang Jadi Favorit!

Banyak DJ dan komunitas EDM yang mulai menyelami K-Pop dengan memasukkan lagu-lagu K-Pop ke dalam rangkaian pertunjukan besar mereka.  Oleh: Lorraine Y

on Mar 9, 2019
The Chemical Brothers Rilis Remix Tercepat Jelang Awal Musim F1 2019

Chemical Brothers Bikin Remix 3 Detik!

Terkenal karena memaksimalkan mesin dan teknologi melalui musik mereka, duo ini mentransformasi lagu baru menjadi suara mobil F1 yang berpacu dengan kecepatan

on Mar 8, 2019
DJ Pierre Rayakan 35 Tahun Bermusik

DJ Pierre Rayakan 35 Tahun Bermusik

Pierre akan menghadirkan 35 remix lagu “Acid Track” dari Carl Cox, KiNK, Dubfire, Bloody Mary dan lainnya. Oleh: Cameron Holbrook. (Mixmag) ​​​

on Mar 6, 2019
KLOUD Rilis Remix Tergila dari Lagu Deadmau5 “Raise Your Weapon”

KLOUD Rilis Remix Gila “Raise Your Weapon” dari Deadmau5

Produser bertopeng ini pernah mengolah kembali beberapa nomor elektronik yang klasik. Oleh: Omar Serrano. (Run The Trap) https://soundcloud.com/weareklo

on Mar 1, 2019