×
×

Search in Mata Mata Musik

EXO Akan Rilis Buku Foto dan Album Live Konser Tur Dunia Encore Ke-4

Source: Soompi

Pada 11 Januari, SM Entertainment mengungkapkan bahwa buku foto dan album live konser encore EXO dari tur dunia keempat mereka, akan dirilis pada 30 Januari.

Oleh: Y. Shin (Soompi)

EXO telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya!

Buku foto dan album live tersebut akan membawa penggemar kembali ke panggung energik Gocheok Sky Dome di Seoul di mana EXO mengadakan pertunjukan konser encore mereka dari 13 hingga 15 Juli.

Baca Juga: Otoboke Beaver Umumkan Album Baru!

Buku foto itu berisi gambar-gambar EXO saat tampil di atas panggung, di ruang tunggu mereka, pemandangan di belakang panggung, dan banyak lagi. Rilis terbaru EXO juga akan menampilkan cuplikan dari “EXO Asks EXO,” di mana para anggota menjawab pertanyaan menantang dari masing-masing anggota, serta klip wawancara di mana anggota dan staf berbicara tentang proses perencanaan konser, perasaan mereka, dan topik lainnya.

Album live dari tur dunia Exo tersebut akan menyertakan dua CD yang menampilkan versi live dari 35 lagu yang ditampilkan pada konser encore itu.

Baca Juga: Oh My Girl Teratas di Tangga Album Harian Oricon

Pemesanan di muka untuk buku foto dan album live dari tur dunia Exo tersebut akan tersedia mulai 11 Januari melalui berbagai toko online dan offline.

Keterangan foto utama: EXO. (Foto: Google Images)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NU’EST

NU’EST Ungkap Kisah Lagu Baru dan Proses Penulisan Liriknya

Rilisan mendatang NU’EST, “Song Title,” ternyata adalah yang awalnya akan disertakan ke ‘b-side’ dari album mereka sebelumnya, Q is, dengan lirik yan

on Mar 18, 2019
Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Kolaborasi kedua Far East Movement dengan salah satu personil EXO ini. Oleh: J. Lim (Soompi) Lay dari EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi

on Mar 15, 2019
GWSN Kembali Dengan VM “Pinky Star (RUN)”

GWSN Kembali Dengan VM Baru!

Video musik untuk single “Pinky Star (RUN)” merupakan salah satu tanda comeback pertama dari grup asuhan label Kiwi Pop, GWSN. Oleh: K. Do. (Soompi

on Mar 14, 2019
Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young meminta maaf dan mengatakan akan pensiun, sehari setelah Seungri dijatuhkan tuduhan menjalankan komplotan prostitusi. Oleh: Justin McCurry.

on Mar 13, 2019