×
×

Search in Mata Mata Musik

“Lost in the Fire”, Kolaborasi The Weeknd & Gesaffelstein

Source: Your EDM

Kolaborasi Weeknd dan Gesaffelstein yang telah lama dinanti-nantikan dari album Gesaffelstein yang akan datang telah rilis.

Oleh: Lucas (Your EDM)

Meskipun saya tidak bisa mengatakan saya kecewa dengan lagu itu, saya juga tidak terlalu terkesan. Sederhananya, rasanya seperti “Starboy” 2.0—kolaborasi besar-besaran The Weeknd dengan Daft Punk, yang baru saja mencapai pemutaran 1 miliar kali di Spotify. Pola drumnya sangat mirip dalam produksi dari kolaborasi The Weeknd sebelumnya, dan menyebabkan “Lost In The Fire” kehilangan sebagian pesonanya bagi saya.

Baca Juga: Technics Umumkan Turntable SL-1200 MK7

Namun, lagu itu masih bisa dianggap sebagai lagu hit instan yang akan saya putar untuk beberapa waktu. Gaya khas The Weeknd jelas terdengar di lagu itu dan tidak mengecewakan.

Dengarkan kedua lagunya di bawah ini dan beri tahu saya apakah Anda setuju atau tidak dengan pendapat saya—siapa tahu, mungkin saya yang salah.

Baca Juga: Dim Mak Rilis Kompilasi Hit Terbaik 2018

Dan simak terus, mungkin Anda akan melihat The Weeknd turut tampil di Coachella untuk kembalinya Gesaffelstein yang sangat dinanti-nantikan itu.

Keterangan foto utama: The Weeknd & Gesaffelstein (Foto: Google Images)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

Video untuk lagu dari album seri Game of Thrones, For The Throne, yang dirilis beberapa waktu lalu. Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

on May 7, 2019
7 Set EDM Menakjubkan di Akhir Pekan Pertama Coachella 2019-1

7 Set EDM Menakjubkan di Weekend Pertama Coachella 2019

Coachella dikenal selalu menyuguhkan menu luar biasa di festivalnya. Beragam genre dengan pertunjukan kelas dunia. Di akhir pekan pertama Coachella kemarin, be

on Apr 22, 2019
SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”-1

SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”

Tiga nama besar di industri musik bersatu membentuk aliansi di album For the Throne. Musim kedelapan dan final dari seri Game of Thrones sudah resmi berguli

on Apr 22, 2019
album lsd

Seperti Apa Album Kolaborasi Labrinth, Sia dan Diplo?

Sejak tahun lalu, Labrinth, Sia dan Diplo menghadirkan beberapa single kolaborasi mereka sebagai bocoran album LSD yang baru saja rilis 12 April kemarin. B

on Apr 14, 2019