×
×

Search in Mata Mata Musik

Toro Y Moi Umumkan Album Baru, Outer Peace

Toro Y Moi dijadwalkan akan kembali dengan album barunya, Outer Peace. Album ini akan dirilis 18 Januari 2019.

Oleh: Ben Kaye (Consequence of Sound)

Toro Y Moi dijadwalkan akan comeback minggu depan, 18 Januari 2019, dengan album barunya, Outer Peace. Sebelum tanggal itu, Anda dapat streaming 10 lagu dari album Toro Y Moi tersebut di NPR.

Setelah album Boo Boo tahun 2017, di album Outer Peace, dalang Toro Y Moi, Chaz Bear, mengubah arah musiknya ke arah yang baru, funky. Sejumlah kolaborator membantunya dalam “musik untuk pikiran kreatif,” termasuk WET (“Monte Carlo”), ABRA (“Miss Me”), dan Instupendo (“50-50”).

Baca Juga: Thom Yorke Umumkan Piringan Hitam Suspiria!

Berbicara dengan NPR, Bear menyebut kolaborasi terakhir itu merupakan salah satu lagu favoritnya di album Toro Y Moi tersebut:

“Lagu ini sangat pop. Ini lebih seperti lagu pop yang sederhana, dan itu adalah sesuatu yang saya selalu takut untuk lakukan: sesuatu yang sangat sederhana, hanya sub dan vokal dengan Auto-Tune. Bagi saya, resep itu selalu seperti, ‘Ah, itu klise.’ Tetapi untuk mengambil elemen-elemen klise dan mencoba melakukan sesuatu yang segar dengan itu merupakan sebuah tantangan, dan saya benar-benar menikmatinya.”

Bear juga mengatakan Outer Space diarahkan untuk menjadi kreasi berbasis komputer. “Teknologi memungkinkan orang untuk menjadi kreatif di rumah dan menjadi hampir seperti wirausahawan yang bekerja dari meja kerja mereka di rumah,” katanya. “Saya merasa seperti itulah yang benar-benar saya ingin lakukan (di album ini)—orang-orang yang berkreasi di belakang komputer.”

Preview album ini dilakukan dengan single “Ordinary Pleasure” dan “Freelance”. Dengarkan semua lagunya di NPR, dan tonton video “Freelance” di bawah ini.

Baca Juga: Martin Scorsese Sutradarai Film Dokumenter Tur Bob Dylan

Toro Y Moi akan mempromosikan album ini dengan tur mini musim dingin. 

Keterangan foto utama: Toro Y Moi (Foto: Jack Bool)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Akhirnya James Blake Rilis Assume Form!

Akhirnya James Blake Rilis Assume Form!

James Blake tampilkan Travis Scott, André 3000, Moses Sumney dan beberapa musisi lainnya di album baru berisi 12 lagu ini. Oleh: Pranav Trewn. (Consequence

on Jan 19, 2019
Album Baru Rammstein Mungkin Akan “Menyenangkan”

Album Baru Rammstein Mungkin Akan “Menyenangkan”

Rammstein sedikit memberikan bocoran tentang album mereka yang akan datang, dan mengatakan mereka membawa unsur kesenangan untuk pertama kalinya setelah bebera

on Jan 19, 2019
Keterangan Foto Utama: Bipolar - Album by Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire Beri Kejutan Rilis Album Ke-4

Mengambil konsep seven deadly sins, Monkey to Millionaire banyak bertutur soal dosa-dosa pokok manusia Cukup lama ‘melipir’ dari hingar bingar pangg

on Jan 18, 2019
Slipknot Sedang Kerjakan Album Baru di Studio

Slipknot Kerjakan Album Baru!

Corey Taylor dkk. memenuhi janji mereka di bulan November lalu. Oleh: Joe Divita (Loud Wire) Pada November lalu, Corey Taylor mengkonfirmasi kalau Slipkn

on Jan 17, 2019