×
×

Search in Mata Mata Musik

Setuju Tampil di Super Bowl Halftime, Ini Syarat dari Travis Scott

Source: Pitchfork

Organisasi keadilan sosial Van Jones, The Dream Corps, dapat donasi besar; Big Boi akan tampil bareng Maroon 5

Oleh Evan Minsker (Pitchfork)

Melalui sebuah pernyataan, Travis Scott mengungkapkan setuju untuk tampil di acara paruh waktu (halftime show) Super Bowl LIII dengan syarat NFL akan mengikuti langkahnya memberikan donasi amal untuk organisasi yang memperjuangkan keadilan sosial. Bekerja sama dengan NFL, Scott akan memberikan donasi sebesar $500.000 kepada The Dream Corps—organisasi yang dibentuk Van Jones yang mendukung upaya keadilan sosial.

“Saya mendukung siapa pun yang mendukung apa yang mereka yakini,” ucap Scott dalam sebuah pernyataan. “Saya sadar, sebagai seorang artis, saya punya kekuatan untuk menginspirasi. Jadi sebelum mengkonfirmasi penampilan saya di Super Bowl Halftime, saya memastikan untuk bermitra dengan NFL terkait donasi penting ini. Saya bangga mendukung Dream Corps dan upaya yang mereka lakukan yang diharapkan akan menginspirasi dan mendorong perubahan.”

Baca Juga: “Ill Wind” Radiohead Kini Tersedia di Layanan Streaming

Sebelumnya, Scott diumumkan akan tampil bersama Maroon 5. Hari ini, NFL mengkonfirmasi bahwa Big Boi juga akan tampil di Super Bowl Halftime Show. Super Bowl tahun ini akan digelar di Atlanta pada 3 Februari.

Sebagaimana dilansir Variety tak lama setelah pengumuman penampilan Scott, JAY-Z dilaporkan berusaha meyakinkan Scott untuk tidak tampil di program paruh waktu tersebut. JAY-Z aktif menyuarakan dukungannya terhadap mantan quarterback dan aktivis politik Colin Kaepernick, dan sebelumnya dikabarkan tidak mengizinkan Super Bowl memainkan lagunya, “Apeshit.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jumat Ini, Woodstock 50 Harus Sudah Kumpulkan $30 Juta

Jumat Ini, Woodstock 50 Harus Sudah Kumpulkan $30 Juta

Michael Lang selaku cofounder mengatakan investor “menyapu” $17 juta dari rekening bank Woodstock. Oleh Salvatore Maicki (Fader) Baca Juga: Incubus

on May 8, 2019
The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

The Weeknd, SZA & Travis Scott Rilis VM “Power is Power”

Video untuk lagu dari album seri Game of Thrones, For The Throne, yang dirilis beberapa waktu lalu. Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

on May 7, 2019
SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”-1

SZA, The Weeknd & Travis Scott Luncurkan “Power is Power”

Tiga nama besar di industri musik bersatu membentuk aliansi di album For the Throne. Musim kedelapan dan final dari seri Game of Thrones sudah resmi berguli

on Apr 22, 2019
Coachella

Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Homecoming: A Film by Beyoncé akan bisa dinikmati di platform streaming tersebut pada 17 April. Penampilan luar biasa Beyoncé di Coachella 2018 akan menja

on Apr 10, 2019