×
×

Search in Mata Mata Musik

Setuju Tampil di Super Bowl Halftime, Ini Syarat dari Travis Scott

Source: Pitchfork

Organisasi keadilan sosial Van Jones, The Dream Corps, dapat donasi besar; Big Boi akan tampil bareng Maroon 5

Oleh Evan Minsker (Pitchfork)

Melalui sebuah pernyataan, Travis Scott mengungkapkan setuju untuk tampil di acara paruh waktu (halftime show) Super Bowl LIII dengan syarat NFL akan mengikuti langkahnya memberikan donasi amal untuk organisasi yang memperjuangkan keadilan sosial. Bekerja sama dengan NFL, Scott akan memberikan donasi sebesar $500.000 kepada The Dream Corps—organisasi yang dibentuk Van Jones yang mendukung upaya keadilan sosial.

“Saya mendukung siapa pun yang mendukung apa yang mereka yakini,” ucap Scott dalam sebuah pernyataan. “Saya sadar, sebagai seorang artis, saya punya kekuatan untuk menginspirasi. Jadi sebelum mengkonfirmasi penampilan saya di Super Bowl Halftime, saya memastikan untuk bermitra dengan NFL terkait donasi penting ini. Saya bangga mendukung Dream Corps dan upaya yang mereka lakukan yang diharapkan akan menginspirasi dan mendorong perubahan.”

Baca Juga: “Ill Wind” Radiohead Kini Tersedia di Layanan Streaming

Sebelumnya, Scott diumumkan akan tampil bersama Maroon 5. Hari ini, NFL mengkonfirmasi bahwa Big Boi juga akan tampil di Super Bowl Halftime Show. Super Bowl tahun ini akan digelar di Atlanta pada 3 Februari.

Sebagaimana dilansir Variety tak lama setelah pengumuman penampilan Scott, JAY-Z dilaporkan berusaha meyakinkan Scott untuk tidak tampil di program paruh waktu tersebut. JAY-Z aktif menyuarakan dukungannya terhadap mantan quarterback dan aktivis politik Colin Kaepernick, dan sebelumnya dikabarkan tidak mengizinkan Super Bowl memainkan lagunya, “Apeshit.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Travis Scott Luncurkan Video “Can’t Say”

Travis Scott Luncurkan Video “Can’t Say”

Diproduksi dan ditata oleh merek fesyen ternama, Saint Laurent Oleh Noah Yoo (Pitchfork) Travis Scott meluncurkan video musik terbaru untuk salah satu la

on Feb 7, 2019
James Blake dan Travis Scott Luncurkan Video “Mile High”

James Blake dan Travis Scott Luncurkan Video “Mile High”

Lagu yang juga diisi oleh Metro Boomin ini sekarang dilengkapi video yang digarap Nabil Oleh Trey Alston dan Jazz Monroe (Pitchfork) James Blake merilis

on Feb 5, 2019
Maroon 5, Travis Scott & Big Boi Tampil di Super Bowl Halftime 2019

Maroon 5, Travis Scott & Big Boi Tampil di Super Bowl Halftime 2019

“Sicko Mode” dibuka oleh SpongeBob Squarepants dan Squidward  Oleh Noah Yoo (Pitchfork) Maroon 5, Travis Scott, dan Big Boi menjadi penampil di

on Feb 5, 2019
James Blake Rilis Single Baru “Mile High”

James Blake Rilis Single Baru “Mile High”

Single bersama Travis Scott dan Metro Boomin ini hadir di album keempat Blake, Assume Form, yang terbit tanggal 18 Januari Oleh Alex Robert Ross (Noisey)

on Jan 22, 2019