×
×

Search in Mata Mata Musik

Jayda G Segera Luncurkan Album Perdana, Significant Changes

Source: Mixmag

LP pertama dari Jayda G ini akan rilis via Ninja Tune pada bulan Maret

Oleh Patrick Hinton (Mixmag)

Jayda G akan merilis album debutnya Significant Changes melalui Ninja Tune pada 22 Maret.

Album berisi sembilan lagu ini mencakup musik disco dan house unik khas Jayda G, bersama teman dan kolaborator lamanya, Alexa Dash, yang menyumbang vokal di dua lagu.

Artis asal Kanada ini menyelesaikan album tersebut di 2018, dan di tahun yang sama meraih gelar Magister Manajemen Sumber Daya dan Lingkungan dengan spesialisasi di bidang toksikologi lingkungan. Judul albumnya merujuk pada frasa yang paling banyak digunakan dalam tesisnya, yang meneliti dampak aktivitas manusia pada orca di Salish Sea, Vancouver, dan menggambarkan hubungan antara karyanya dalam sains dan musik.

Jayda mengatakan, “Saya mencoba menyatukan kedua dunia saya… untuk menjembatani kesenjangan komunikasi, melibatkan orang dengan cara baru.

Saya tidak tahu apakah orang-orang di dunia musik elektronik akan mau membicarakan tentang lingkungan tapi saya rasa saya harus mencobanya! Saya pikir ini adalah tugas kita untuk menggunakan platform seperti ini dengan cara positif, itulah tanggung jawab sosial kita.”

Jayda G akan berangkat tur ke Eropa pada bulan Februari, termasuk empat konser di Phonox, London dan menyambangi Sub Club, Glasgow; De School, Amsterdam; dan Panorama Bar, Berlin.

Pada 5 dan 19 Februari Jayda G akan mengadakan JMG Talks di London yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para ilmuwan muda untuk membahas penelitian dan perjalanan pribadi mereka. Seluruh hasil dari acara ini akan disumbangkan ke Free To Be Kids, sebuah badan amal yang membantu anak-anak dari keluarga kurang beruntung di London dengan pengalaman outdoor.

Cek jadwal tur dan JMG Talks di sini.

Intip daftar lagu Significant Changes dan dengarkan “Leave Room 2 Breathe” di bawah. Pre-order dan pre-save albumnya di sini.

1. Unifying the Center (Abstract)
2. Renewal (Hyla Mix)
3. Stanley’s Get Down (No Parking on the DF)
4. Leave Room 2 Breathe (feat. Alexa Dash)
5. Orca’s Reprise
6. Missy Knows What’s Up
7. Sunshine in the Valley (feat. Alexa Dash)
8. Move to the Front (Disco Mix)
9. Conclusion

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Kief (kredit foto: @kiefjkt Instagram account)

Debut Album Kief, Cosmic Suplex Resmi Dirilis

Dibentuk sejak 2012 lalu, Kief akhirnya merilis debut album mereka sebagai trio instrumental antariksa yang memainkan musik rock secara ugal-ugalan. Ber

on May 20, 2019
Jónsi

Jónsi Hadirkan Proyek Duonya, Dark Morph

Vokalis Sigur Rós ini mendirikan grup baru bersama komposer dan artis visual asal Swedia, Carl Michael von Hausswolff. Baca Juga: Of Monsters and Men Ke

on May 2, 2019
Lolo Zouaï Lepas Album Debutnya!

Lolo Zouaï Lepas Album Debutnya!

Penyanyi berdarah Prancis-Amerika bersiap untuk rilis album perdananya, High Highs to Low Lows. Di usia 19 tahun, Lolo Zouaï terbang ke Los

on Apr 23, 2019
Zigi Zaga Rilis Video Musik "No Casualties"

Zigi Zaga Rilis Video Musik "No Casualties"

Merilis debut album Psycho Mob di momen Records Store Day beberapa waktu lalu, Zigi Zaga kali ini melepas sebuah video musik untuk single "No Casualties" Ku

on Apr 16, 2019