×
×

Search in Mata Mata Musik

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Source: Soompi

Jungkook memang dikenal sebagai penggemar berat IU. Dan beberapa waktu lalu dia membuat cover salah satu lagu dari album IU di 2017, Palette. 

Oleh: C. Hong (Soompi)

Jungkook BTS merilis versi lengkap dari cover lagu IU “Ending Scene!”

Bulan Desember lalu, Jungkook mengunggah video pendek yang menampilkan dirinya bereksperimen dengan cover tersebut. Personil BTS ini memang dikenal sebagai penggemar berat IU.

Baca Juga :

“Blood Sweat & Tears” Milik BTS Raih 400 Juta Penonton!

Single BTS Jadi Jingle Iklan Coca-Cola!

Pada 20 Desember 2018 pagi hari, idol K-Pop yang mempunyai nama asli Jeon Jongkook ini mengunggah video dirinya yang sedang meng-cover single milik IU yang bertajuk “Ending Scene”. Jungkook bernyanyi dengan segenap jiwa dan juga raga guna membuat pendengarnya menjadi baper.

Ia mengunggah video pendek dari covernya tersebut di Twitter resmi milik BTS (@bts_twt). Dalam video pendek tersebut, Jungkook terlihat sedang didalam ruangan dan juga bernyanyi sambil menggunakan mikrofon selayaknya orang yang sedang berkaraoke.

Kemudian, pada 23 Januari 2019 kemarin, dia melepas dua versi berbeda dari cover-nya ke SoundCloud. “Ending Scene” adalah lagu dari album IU, Palette, yang terbit di 2017 dan dikomposeri oleh Sam Kim.

Baca Juga:

“Fake Love” BTS Ungguli “Gangnam Style” di Spotify

Alasan Video BTS & BLACKPINK Dihapus Sementara Dari Youtube!

Dengarkan kedua versi MP3-nya di bawah! Suara Jungkook yang halus bisa terdengar dengan jelas saat menyanyikan lagu dengan genre sentimentil ballad ini. Selain streaming lagu, via Soundcloud ini, kamu bisa juga download lagu Jungkook BTS Ending Scene.

Keterangan Foto Utama: Jungkook BTS. (Foto via situs Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NU’EST

NU’EST Ungkap Kisah Lagu Baru dan Proses Penulisan Liriknya

Rilisan mendatang NU’EST, “Song Title,” ternyata adalah yang awalnya akan disertakan ke ‘b-side’ dari album mereka sebelumnya, Q is, dengan lirik yan

on Mar 18, 2019
Keterangan Foto Utama: Agnez Mo (kredit foto: Agnez Mo via @iheard\tradio Instagram account)

Agnez Mo Raih Penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019

Bersama sederet pemenang penghargaan dari kategori lain seperti Zedd, Ariana Grande, BTS, Taylor Swift, dan Cardi B Karir internasional Agnez Mo terus menun

on Mar 15, 2019
Album Baru BTS Pimpin Daftar CD & Vinyl Terlaris di Amazon-1

Album Baru BTS Pimpin Daftar Best Sellers di Amazon!

Album BTS, Map of the Soul: Persona, meski baru akan dirilis bulan depan, album tersebut sudah berada di deret paling atas daftar Best Sellers in CDs & Vin

on Mar 15, 2019
GWSN Kembali Dengan VM “Pinky Star (RUN)”

GWSN Kembali Dengan VM Baru!

Video musik untuk single “Pinky Star (RUN)” merupakan salah satu tanda comeback pertama dari grup asuhan label Kiwi Pop, GWSN. Oleh: K. Do. (Soompi

on Mar 14, 2019