×
×

Search in Mata Mata Musik

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Source: Soompi

Jungkook memang dikenal sebagai penggemar berat IU. Dan beberapa waktu lalu dia membuat cover salah satu lagu dari album IU di 2017, Palette. 

Oleh: C. Hong (Soompi)

Jungkook BTS merilis versi lengkap dari cover lagu IU “Ending Scene!”

Bulan Desember lalu, Jungkook mengunggah video pendek yang menampilkan dirinya bereksperimen dengan cover tersebut. Personil BTS ini memang dikenal sebagai penggemar berat IU.

Baca Juga :

“Blood Sweat & Tears” Milik BTS Raih 400 Juta Penonton!

Single BTS Jadi Jingle Iklan Coca-Cola!

Pada 20 Desember 2018 pagi hari, idol K-Pop yang mempunyai nama asli Jeon Jongkook ini mengunggah video dirinya yang sedang meng-cover single milik IU yang bertajuk “Ending Scene”. Jungkook bernyanyi dengan segenap jiwa dan juga raga guna membuat pendengarnya menjadi baper.

Ia mengunggah video pendek dari covernya tersebut di Twitter resmi milik BTS (@bts_twt). Dalam video pendek tersebut, Jungkook terlihat sedang didalam ruangan dan juga bernyanyi sambil menggunakan mikrofon selayaknya orang yang sedang berkaraoke.

Kemudian, pada 23 Januari 2019 kemarin, dia melepas dua versi berbeda dari cover-nya ke SoundCloud. “Ending Scene” adalah lagu dari album IU, Palette, yang terbit di 2017 dan dikomposeri oleh Sam Kim.

Baca Juga:

“Fake Love” BTS Ungguli “Gangnam Style” di Spotify

Alasan Video BTS & BLACKPINK Dihapus Sementara Dari Youtube!

Dengarkan kedua versi MP3-nya di bawah! Suara Jungkook yang halus bisa terdengar dengan jelas saat menyanyikan lagu dengan genre sentimentil ballad ini. Selain streaming lagu, via Soundcloud ini, kamu bisa juga download lagu Jungkook BTS Ending Scene.

Keterangan Foto Utama: Jungkook BTS. (Foto via situs Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS Sabet Penghargaan Global Phenom di ARDYs 2019

BTS Sabet Penghargaan Global Phenom di ARDYs 2019

Kategori Global Phenom perdana diperkenalkan dalam pagelaran tahun ini. BTS membawa pulang satu piala di ARDYs: A Radio Disney Music Celebration 2019! Pa

on Jun 18, 2019
BTS

BTS Gandeng Mura Masa di “A Brand New Day”

Zara Larsson ikut serta di lagu terbaru dari game BTS WORLD. Baca Juga: Mulai 2020, BTS Tampil Tanpa Jin & Suga? BTS meluncurkan lagu terbaru dari mobi

on Jun 17, 2019
YG Entertainment

Yang Min Suk Mundur Sebagai CEO YG Entertainment

Setelah berita keterlibatan B.I iKON dalam kasus narkoba di 2016 beredar minggu lalu, kesialan terus membuntuti agensi hiburan asal Korea Selatan ini. Baca J

on Jun 17, 2019
Karen O dan Danger Mouse Cover “Perfect Day” Milik Lou Reed

Karen O dan Danger Mouse Hadirkan “Perfect Day” Mereka!

Cover yang lebih serius dan lembut dari versi asli yang dibawakan oleh Lou Reed. Awal tahun ini, Karen O dari Yeah Yeah Yeahs, bersama produser Danger Mouse

on Jun 16, 2019