×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” Raih Pencapaian Baru di YouTube!

Source: Billboard

Video musik hit dari BLACKPINK ini menjadi video yang paling banyak ditonton dari grup K-pop.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Tampaknya kuartet K-pop BLACKPINK telah mengguncang YouTube dengan “Ddu-Du Ddu-Du.” Pada hari Senin (21/1) kemarin, video musik dari girl group ini menjadi video teratas dari grup K-pop di situs streaming tersebut.   

“Dengan 620,9 juta penonton, video ‘Ddu-Du Ddu-Du’ BLACKPINK sekarang menjadi video musik dari grup K-pop yang paling banyak ditonton,” kata juru bicara YouTube kepada Billboard pada hari Selasa (22/1) siang. “’DNA’ BTS menempati posisi No. 2 dengan 618,9 juta penonton. ”Saat pengumuman tersebut diturunkan, jumlah penonton “Ddu-Du Ddu-Du” berada di angka 621,5 juta, sementara jumlah penonton “DNA” sekitar  619,6 juta. 

Baca Juga:

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Broken Social Scene Rilis “All I Want”

Gangnam Style” milik Psy tetap menjadi video dari artis Korea Selatan yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan lebih dari 3,2 miliar penonton. 

Sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik “Ddu-Du Ddu-Du” memiliki rata-rata 2,5 juta penonton per hari, sementara jumlah penonton harian di bulan Januari rata-rata 1,95 juta, menurut YouTube.

Tahun lalu, lagu pop bernuansa trap dari BLACKPINK ini memulai debut di peringkat No. 55 Billboard Hot 100, menjadi lagu pertama dari girl group K-pop yang mendarat di tangga lagu populer tersebut sejak lagu Wonder Girls “Nobody” (versi Bahasa Inggris) di 2008.

Baca Juga:

Yang Hyun Suk Isyaratkan Rencana Menarik untuk BLACKPINK di 2019

PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Grup K-pop ini akan tampil di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April nanti, dan akan memulai tur dunia mereka yang dikabarkan akan meliputi beberapa kota di Amerika Utara.

Keterangan Foto Utama: Video musik BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU”. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Yovie Tulus Glenn (kredit foto: @tulusm Instagram account)

Kolaborasi Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly di Single Adu Rayu

Video musiknya juga menghadirkan nama-nama solid seperti Velove Vexia, Chicco Jericho, dan Nicholas Saputra Sebuah komposisi dari 3 nama besar di ranah musi

on Mar 26, 2019
BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan

BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan

Kill This Love akan menjadi lanjutan dari EP Square Up. Oleh: Yonhap. (Korea Herald) Girl group K-pop BLACKPINK akan merilis EP baru, Kill This Love, bul

on Mar 26, 2019
Keterangan Foto Utama: KimoKal Just Like You (kredit foto: @kimokal Instagram account)

KimoKal Rilis Video Musik Single Just Like You

Bekerja sama dalam sebuah campaign untuk Mercedes-Benz Indonesia. Setelah pada 22 Februari lalu melepas album kedua mereka bertajuk Aries di berbagai kanal

on Mar 23, 2019
DIA Menggemparkan di VM “Woowa”

DIA Menggemparkan di VM “Woowa”

Di “Woowa,” gaya khas Shinsadong Tiger bersuka cita dalam hidangan pop murni, dan menjadi single terbaik dari DIA hingga saat ini. Oleh Tassia (Soul B

on Mar 22, 2019