×
×

Search in Mata Mata Musik

Tiba-Tiba Suddenly Rekaman, Konsep Acara Terbaru dari Efek Rumah Kaca

ERK akan mengajak para penonton yang hadir untuk rekaman bersama

Cholil Machmud dan kawan-kawan sejak Desember lalu sedang gencar meramaikan beberapa panggung lokal. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Cholil sang vokalis yang sedang pulang ke Indonesia.

Dan menutup bulan Januari ini, Efek Rumah Kaca mengadakan sebuah konser berjudul Tiba-Tiba Suddenly Rekaman yang akan diselenggarakan pada Selasa, 29 Januari, di Ballroom Kuningan City, Jakarta.

Baca Juga: Ringgo 5 Rilis Single “U”

Baca Juga: Eva Celia Lepas Single Baru “A Long Way”

Baca Juga: Laze Gambarkan Pelik Jakarta Lewat MV Introgasi

Acara yang akan dipandu oleh Oomleo Berkaraoke ini mengusung konsep baru di mana para penonton yang hadir bisa ikut bernyanyi diiringi langsung oleh Efek Rumah Kaca. Tak hanya itu, nantinya nyanyian tersebut akan direkam dalam format audio dan visual.

Selain penampilan dari Efek Rumah Kaca, acara tersebut juga diramaikan berbagai pengisi acara seperti Desta & Vincent, Najwa Shihab, Kunto Aji, Danilla, Endah N’ Rhesa, Jason Ranti, hingga Mondo Gascaro, Polka Wars, Ady Lesmana, Nesia Ardi, Johny Simalau, Fluxcup, dan Arif Sentosa.

Tiket acara tersebut dibanderol Rp. 50.000 sejak Jumat 25 Desember lalu dan bisa didapatkan melalui Kios Ojo Keos dan Ruru Shop.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jerry Paper

Noisewhore dan Stones Throw Hadirkan Jerry Paper ke Jakarta

Produser dan penulis lagu bernama lahir Lucas Nathan ini akan tampil pada 19 Juni. Baca Juga: Noise Showcase Di Rossi Music! Mungkin belum banyak yang me

on May 16, 2019
Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran (kredit foto: @teddysphotos Instagram account)

Lagu Apa Saja yang Akan Dibawakan Ed Sheeran?

setlist tiga panggung terakhirnya kemarin sebelum dia tampil di Jakarta, Ed Sheeran tampak memainkan setlist yang hampir selalu sama. Kita punya bocorannya!

on May 2, 2019
Keterangan Foto Utama: Line Up Phase 1 Synchronize Fest 2019

Synchronize Umumkan Daftar Line Up Gelombang Pertama

Gigi, Glenn Fredly, Kahitna, hingga Tipe-X masuk ke dalam daftar tersebut Sukses dengan ketiga gelaran sebelumnya, Sychronize Festival akan kembali dige

on Apr 24, 2019
Keterangan Foto Utama: Poster Geloranada (kredit foto: rilis press)

Geloranada Tampilkan Kunto Aji, Tulus, dan Sal Priadi

Bertajuk “Sendu Sendiri,” Geloranada akan berlangsung pada 2 Mei mendatang. Musik Indonesia semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir. Penikmat mu

on Apr 23, 2019