×
×

Search in Mata Mata Musik

Brian Johnson Balik ke AC/DC?

Source: Metal Sucks

Belakangan ini beredar rumor bahwa vokalis Brian Johnson kembali bergabung dengan AC/DC setelah munculnya beberapa foto candid dari sebuah studio rekaman di Vancouver tahun lalu.

Oleh: Vince Neilstein.  (Metal Sucks)

Sementara mungkin saja (meskipun sepertinya tidak mungkin) Johnson hanya mampir untuk minum teh dengan teman-teman lamanya, sang vokalis kini mengkonfirmasi dirinya kembali ke band tersebut.

Konfirmasi tersebut datang melalui sumber yang paling tak terduga: Terrorizer, yang baru-baru ini bertemu dengan Johnson di bandara dan terus terang menanyakan tentang statusnya di AC/DC. Dalam sebuah postingan Facebook yang menyatakan terima kasih mereka kepada para penggemar atas keberhasilan tur di Eropa, band grindcore legendaris ini menambahkan pernyataan berikut:

“Kami bertemu dengan Brian Johnson dari AC/DC di bandara hari ini setelah penerbangan pulang kami dan kami menanyakan padanya tentang rumor kehadirannya di album terbaru AC/DC dan dia menjawab ‘ya’ dan dia ‘muak menyangkal rumor tersebut.’ Jadi itu adalah kejutan yang menyenangkan untuk mengakhiri tur ini.”

Hingga saat ini belum ada konfirmasi terbuka terkait hal di atas baik dari pihak Johnson maupun AC/DC. Johnson meninggalkan AC/DC di 2016 akibat gangguan pendengaran. Axl Rose menggantikannya sebagai vokalis live, dan dilaporkan sedang mengerjakan materi baru dengan band ini.

Last night we played the final show of the TERRORIZER – "Caustic Attack Over Europe" Tour 2019. The last week we have…

Posted by Terrorizer on Monday, 28 January 2019

Keterangan Foto Utama: Brian Johnson. (Foto via Metal Sucks)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Simon Wright Bahas Keputusannya Hengkang dari ACDC

Simon Wright Bahas Hengkangnya Dari AC/DC

Simon Wright mengatakan kehilangan antusiasme untuk banyak hal. Oleh: Redaksi Blabbermouth. Drumer Simon Wright, yang saat ini bermain di DIO DISCIPLES d

on Jan 7, 2019