×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

Source: Pitchfork

Penyanyi ikonik asal Kanada itu telah mengizinkan penggunaan musiknya di film tersebut.

Oleh: Evan Minsker (Pitchfork)

Sebuah film baru yang didasarkan pada kehidupan Celine Dion akan tayang di 2020, sebagaimana dilansir Variety. The Power of Love telah mendapat lampu hijau dari Dion, yang memberikan hak atas musiknya (termasuk “My Heart Will Go On,” “All By Myself,” dan lainnya). Film ini akan disutradarai oleh Valerie Lemercier, yang juga akan berperan sebagai “Aline,” seorang wanita muda yang jalannya menuju ketenaran akan mencerminkan perjalanan Dion. Film ini akan mengikuti kisah Aline dari masa kanak-kanak sampai mencapai puncak ketenaran.

Dion baru-baru ini menghapus lagu duetnya bersama R. Kelly di 1998, “I’m Your Angel,” dari layanan streaming menyusul perilisan seri dokumenter Surviving R. Kelly dari Lifetime.

Keterangan Foto Utama: Celine Dion. (Foto: AEG Presents/Billboard Radio China)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Irvine Welsh Tulis Naskah Film Creation Stories

Irvine Welsh Tulis Naskah Film Creation Stories

Film tentang label musik yang mengubah arah industri musik Inggris sejak kelahirannya dan berhasil mencetak nama besar seperti My Bloody Valentine, Ride, Oasis

on Apr 17, 2019
Penjualan Tiket Film Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Penjualan Tiket Biopik Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Pendapatan bruto Bohemian Rhapsody di tingkat internasional, kini mencapai $685 juta, sementara pendapatannya di Amerika Serikat memiliki total $216 juta.

on Apr 16, 2019
Setelah Coachella 2019, Guava Island Tersedia di Amazon Prime

Setelah Coachella 2019, Guava Island Tersedia di Amazon Prime

Tepat setelah set Donald Glover di Coachella, film barunya bersama Rihanna ini akan bisa ditonton gratis via Prime Video Seperti yang diumumkan sebelumnya,

on Apr 12, 2019