×
×

Search in Mata Mata Musik

“Energetic” Capai 100 Juta Views di Youtube!

Source: Soompi

Video musik dari single “Energetic” milik kelompok K-Pop Wanna One jadi video musik pertama mereka yang mencapai 100 juta views di Youtube.

Oleh: D. Kim.

Sampai 3 Februari kemarin, video musik “Energetic” milik Wanna One raih lebih dari 100 juta views di Youtube. Video musik ini pertama kali diluncurkan pada 7 Agustus 2017 silam.

“Energetic” Capai 100 Juta Views di Youtube!
Keterangan: “Energetic” capai 100 juta views di Youtube. (Foto: via Soompi)

Video ini merupakan video musik pertama mereka yang mencapai views sebanyak ini, dan “Energetic” juga merupakan video musik perdana mereka yang diunggah di Youtube.

Setelah merampungkan konser terakhir mereka di bulan Januari kemarin, para anggota Wanna One, masing-masing sedang mempersiapkan langkah mereka berikutnya di dunia musik.

Keterangan Foto Utama: Wanna One. (Foto: via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nama Lee Dae Hwi Muncul di Album Solo Mendatang Yoon Ji Sung

Lee Dae Hwi Akan Muncul di Album Solo Terbaru Yoon Ji Sung

Dae Hwi dikabarkan membantu produksi salah satu lagu di album tersebut. Oleh: D. Kim (Soompi) Para personil Wanna One terus menunjukkan persaudaraan yang

on Jan 17, 2019
Park Ji Hoon Luncurkan Akun Instagram Resmi!

Park Ji Hoon Luncurkan Akun Instagram Resmi!

Member kelima Wanna One yang terjun ke platform media sosial yang paling banyak penggunanya saat ini. Oleh: D. Kim (Soompi) Park Ji Hoon menjadi member W

on Jan 10, 2019
Para Pemenang Korea Popular Music Awards 2018!

Para Pemenang Korea Popular Music Awards 2018!

Korea Popular Music Awards  2018 kemarin merupakan malam penuh bintang yang dirayakan oleh banyak artis Korea terkenal sepanjang tahun ini!  Oleh: J. K (

on Dec 21, 2018
Wanna One Membubarkan Diri Akhir Tahun Ini!

Wanna One Membubarkan Diri Akhir Tahun Ini!

Swing Entertainment, sebagai perwakilan dari Wanna One membuat sebuah pernyataan kalau kontrak kerja Wanna One akan habis pada 31 Desember nanti. Oleh: UPI.

on Dec 20, 2018