×
×

Search in Mata Mata Musik

Good Cop Bad Cop, Sampingan Baru Matt Helders!

Source: Short List

Sementara Alex Turner disibukan dengan banyak proyek di luar Arctic Monkey, Matt Helders juga unjuk gigi dengan proyek barunya.

Oleh: Redaksi Short List. 

Kita tahu semua tentang karya Alex Turner yang lain, tetapi sekarang teman satu bandnya mulai beraksi. Akhir-akhir ini, kita dimanjakan dengan banyaknya pilihan musik yang dihasilkan oleh anggota band kelas atas sebagai proyek sampingan mereka. Tambahan terbaru adalah Simple Creatures, yang dibentuk oleh anggota Blink-182 dan All Time Low.

Sementara Alex Turner memiliki The Last Shadow Puppets, Good Cop Bad Cop adalah proyek sampingan sang drummer Arctic Monkey, Matt Helders. Good Cop bad Cop adalah hasil kolaborasinya dengan Joe Carnall, dan duo ini baru saja meluncurkan singlebaru mereka yang berjudul “Silk & Leather”.

Kolaborasi ini muncul ketika Carnall, seorang teman lama Helders, mengirim teman-temannya beberapa demo karena dia pikir dia akan menyukainya – produk akhirnya adalah single debut berkelas yang dapat didengarkan berikut ini.

Matt Helders melebarkan cabangnya dari Arctic Monkeys, termasuk menjadi musisi tamu di album kedua The Last Shadow Puppets pada tahun 2016. Pemain drum yang berbasis di Amerika Serikat ini telah bekerja dengan banyak musisi lain, seperti Iggy Pop dan Lady Gaga, dan menjadi bintang tamu di album Gaga Joanne pada tahun 2016.

Keterangan Foto Utama: Good Cop Bad Cop. (Foto: via Short List)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Matt Helders,Personil Arctic Monkeys Terkeren?

Matt Helders, Anggota Arctic Monkeys Terkeren?

Matt Helders sedang merencanakan album solo terbarunya dan ini adalah alasan mengapa hal tersebut menjadi kabar yang menyenangkan! Oleh: Jordan Bassett. (NM

on Oct 9, 2018
Tonton Iggy Pop, Josh Homme Dan Matt Helders!

Tonton Iggy Pop, Josh Homme Dan Matt Helders!

Iggy Pop manggung bareng dengan Josh Homme dan Matt Helders dari Arctic Monkeys, membawakan album Post Pop Depression di Cal Jam 2018. Oleh: Andrew Trendell

on Oct 8, 2018