×
×

Search in Mata Mata Musik

Alexisonfire Akan Kembali Dengan Album Baru?

Source: Loud Wire

Kicauan di Twitter Alexisonfire berisi video singkat dan sampel audio bisa jadi merupakan sebuah kode kalau mereka akan segera merilis album baru.

Oleh: Lauryn Schaffner.  

Selain itu mereka juga mengganti semua thumbnail di sosial media dengan image hitam pekat. Walaupun belum ada pengumuman resminya, Dallas Green, gitaris Alexisonfire mengatakan kepada Pedestrian TV kalau ini adalah saat yang tepat untuk Alexisonfire membuat musik baru. Belakangan ini, Dallas Green terlihat sedang mencurahkan perhatiannya lebih banyak untuk rekaman album keenam milik City & Colour.

https://twitter.com/aof_official/status/1091388600976109568

Ketika berbicara lebih lanjut tentang Alexisonfire yang sudah terlalu lama tidak menghasilkan musik baru, dia berkomentar, “Kalian tidak akan tahu, bisa saja sebentar lagi.”

Alexisonfire terakhir merilis Dog’s Blood pada tahun 2010 sebelum mereka memutuskan bubar pada 2011. Walaupun menyatakan diri bubar, Alexisonfire beberapa kali masih melakukan penampilan reuni beberapa tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Alexisonfire di Riverstage 2017, Brisbane. (Foto: AAA Backstage/Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alexisonfire Rilis Video Musik “Familiar Drugs”

Alexisonfire Rilis Video Musik “Familiar Drugs”

Alexisonfire hadirkan video musik untuk single pertama mereka setelah hampir dari sepuluh tahun. Band post-hardcore asal Kanada, Alexisonfire, merilis lagu

on Apr 17, 2019