×
×

Search in Mata Mata Musik

Kunto Aji Ajak Pendengar Ambil Bagian di Video “Rehat”

Memasukkan ratusan video yang dikirim oleh para penikmat album Mantra Mantra.

Bekerja sama dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), musisi pop Kunto Aji baru saja melepas sebuah video musik kolektif untuk single “Rehat”. Kali ini Aji mengajak para penggemarnya berinteraksi langsung dengan memberi mereka kesempatan untuk ambil bagian dalam pembuatan video ini.

Sejak beberapa saat lalu, Kunto Aji bersama NKCTHI mengumumkan open submission dengan beberapa tema untuk para pendengar Kunto Aji. Hasilnya ratusan video masuk dari keempat tema yang diumumkan yaitu Ritual Pagi, Mengejar Mimpi, Kegagalan, dan Rehat.

Sebuah karya kolektif dari saya dan penikmat album Mantra Mantra yang mengirimkan video-video sesuai tema yang kami berikan. Terima kasih banyak #TeamRehat yang sudah mengirimkan videonya, baik yang akhirnya kami tayangkan atau tidak, kalian adalah bagian dari karya ini. Terima kasih sudah menjawab keyakinan saya bahwa video ini akan bisa memvisualkan lagu Rehat dengan indah. Terima kasih sudah berbagi energi kehidupan. Semoga lagu ini selalu bisa menjadi Katarsis untuk kita semua. Saya mewakili team dibawah, mengucapkan kalian keren” jelas Aji di deskripsi video channel Youtubenya.

Baca Juga: Menggeram di Kaki Langit

Single dari album Mantra Mantra yang disuguhkan dengan frekuensi 396 Hz, yaitu frekuensi yang secara psikologi mampu menyehatkan mental ini berhasil diinterpretasikan dengan baik dari berbagai video musik yang dijahit secara apik oleh tim dari Kunto Aji dan NKCTHI, dan bisa langsung disimak di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Robyn Rilis Video Musik Baru!

Robyn Rilis Video Musik Baru!

“Send To Robin Immediately” merupakan salah satu track yang ada di album Honey dan disutradarai oleh Max Vitali. Oleh: Jazz Monroe.  Robyn baru

on Feb 17, 2019
Barasuara Rilis Video Musik "Guna Manusia"

Barasuara Rilis Video Musik "Guna Manusia"

Jay Subyakto didapuk sebagai sutradara video musik kali ini. Setelah tahun lalu merilis “Guna Manusia” sebagai single pertama dari album kedua Barasuara

on Feb 16, 2019
Video “BOOMBAYAH” BLACKPINK Sentuh Angka 500 Juta Views

Video “BOOMBAYAH” Capai 500 Juta Views

Video ketiga BLACKPINK yang memperoleh pencapaian ini. Oleh: J. K (Soompi) Satu lagi video musik dari BLACKPINK sukses mencapai setengah miliar views!

on Feb 16, 2019
INFINITE Mengatakan Ingin Bersamamu di Video “Clock”

INFINITE Mengatakan Ingin Bersamamu di Video “Clock”

Video pertama INFINITE tanpa Sunggyu yang sedang jalani wajib milier Oleh R. Choi (Soompi) Pada 13 Februari, boyband ini merilis video musik untuk lagu t

on Feb 14, 2019