×
×

Search in Mata Mata Musik

Beck, Robyn, & The Lonely Island Kerja Sama di Lagu Baru!

Kolaborasi penuh bintang ini muncul di soundtrack film The LEGO Movie 2: The Second Part.

Oleh: Lake Schatz (Consequence of Sound)

Beck muncul di soundtrack film The LEGO Movie 2: The Second Part, dan dia tidak sendirian. Lagu barunya, “Super Cool”, menghadirkan kontribusi dari Robyn dan The Lonely Island.

Seperti kebanyakan soundtrack keren di film LEGO sebelumnya, “Super Cool” adalah lagu pesta asyik yang mengalir dan berseri dengan permainan synth-nya. Dengarkan lagunya berikut ini.

Soundtrack film The LEGO Movie 2 akan resmi dirilis hari ini (7/2), dan juga berisi lagu-lagu pilihan dari Matt and Kim, T-Pain, dan Dillon Francis. Filmnya sendiri, yang dibintangi Chris Pratt dan Elizabeth Banks, mulai tayang di bioskop besok (8 Februari). Tonton trailer-nya di bawah ini.

Di awal minggu ini, Beck muncul di Late Late Show untuk perdana membawakan lagu “Tarantula” secara live, lagu yang dia sumbangkan untuk Music Inspired by the Film Roma. Dia tampil bersama Feist dan Bat for Lashes.

Sementara itu, Robyn meluncurkan album Honey di bulan Oktober lalu, yang akhirnya mendarat di daftar Album Terbaik 2018 versi Consequence of Sound.

The Lonely Island sebelumnya bekerja sama dengan Tegan and Sara untuk menggarap lagu tema “Everything is Awesome” untuk film The Lego Movie (2014). Musim panas tahun ini, mereka akan tampil di Bonnaroo.

Keterangan Foto Utama: Robyn, Beck (Foto: Philip Cosores), dan The Lonely Island. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Robyn Rilis Video Musik Baru!

Robyn Rilis Video Musik Baru!

“Send To Robin Immediately” merupakan salah satu track yang ada di album Honey dan disutradarai oleh Max Vitali. Oleh: Jazz Monroe.  Robyn baru

on Feb 17, 2019
Soundtrack Film BlacKkKlansman Akan Dirilis Dalam Format Vinyl-1

OST BlacKkKlansman Akan Dirilis Dalam Format Vinyl

Karya Terence Blanchard untuk film garapan Spike Lee dicetak dalam format vinyl berwarna merah dan hitam asap. Oleh: Matthew Strauss. (Pitchfork) Waxwork

on Feb 15, 2019
Album Beck Terpilih Sebagai Best Alternative Music Album di Grammy!

Colors Sabet Best Alternative Music Album di Grammy!

Colors milik Beck kalahkan album milik Arctic Monkeys, Björk, St. Vincent, dan David Byrne. Oleh: Noah Yoo.  Beck keluar sebagai pemenang kategori Best

on Feb 12, 2019
deadmau5 Hidangkan Soundtrack Beragam untuk Film Polar

deadmau5 Kerjakan Scoring Film Polar!

Dari aransemen yang ceria dan unik, sampai momen-momen suram dan menegangkan. Oleh: Karlie Powell. (Your EDM) Sudah beberapa hari Polar resmi tayang di

on Jan 28, 2019