×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Akan Tampil di Grammy Artist Showcase

Source: Soompi

Acara milik Universal Music tersebut akan diselenggarakan pada 9 Februari waktu Los Angeles.

Oleh: J. K (Soompi)

BLACKPINK akan melakukan penampilan debut mereka di AS di acara Grammy Artist Showcase, menurut laporan Billboard.

Acara ini dipimpin oleh CEO Universal Music, Lucian Grainge, dan bertujuan untuk menampilkan artis-artis ternama yang baru bergabung dengan label ini. Bulan Oktober lalu, BLACKPINK resmi menandatangani kontrak bersama Interscope Records, label di bawah Universal Music.

Pertunjukan tersebut akan digelar pada hari ini (9 Februari)—sehari sebelum pagelaran Grammy Awards 2019—dan turut menghadirkan penampilan dari artis-artis lainnya seperti Greta Van Fleet dan Lil Baby. Grammy Artist Showcase dari Universal Music akan berlangsung di ROW, Pusat Kota Los Angeles, dan tiketnya hanya tersedia melalui undangan.

BLACKPINK juga telah mengkonfirmasi akan tampil di The Late Show with Stephen Colbert pada 11 Februari dan di program pagi saluran ABC Good Morning Americapada 12 Februari.

Yang Hyun Suk, pendiri agensi yang menaungi BLACKPINK YG Entertainment, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa grup ini akan merilis musik baru di bulan Maret.

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Video “BOOMBAYAH” BLACKPINK Sentuh Angka 500 Juta Views

Video “BOOMBAYAH” Capai 500 Juta Views

Video ketiga BLACKPINK yang memperoleh pencapaian ini. Oleh: J. K (Soompi) Satu lagi video musik dari BLACKPINK sukses mencapai setengah miliar views!

on Feb 16, 2019
Swedish House Mafia Teken Kontrak Dengan Columbia Records

Swedish House Mafia Teken Kontrak Dengan Columbia Records

Columbia Records kalahkan Universal dalam perebutan grup asal Swedia tersebut.  Oleh: Josh Vincent. Swedish House Mafia baru saja menandatangani kontrak

on Feb 15, 2019
Popularitas Artis Wanita K-Pop Akhirnya Meningkat di Amerika

Popularitas Artis Wanita K-Pop Akhirnya Meningkat di Amerika

Keseimbangan gender seolah tidak eksis selama bertahun-tahun, tetapi langkah awal dari Red Velvet, BLACKPINK, Sunmi dan lainnya menandai pertumbuhan yang menar

on Feb 13, 2019
BLACKPINK Akan Tampil di The Late Show

Debut BLACKPINK di TV AS!

BLACKPINK akan melakukan debutnya di saluran TV Amerika Serikat dengan tampil di GMA di Times Square. Oleh: Tamar Herman (Billboard) Belum lama ini, BLAC

on Feb 8, 2019