×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Break Dari Musik!

Source: Pop Crush

Beberapa waktu lalu Katy Perry sempat katakan keputusannya untuk istirahat dari musik dan sedang mempertimbangkan untuk kembali mengejar pendidikan. 

Oleh: Natasha Reda. 

Ketika muncul di sampul majalah PAPER, penyanyi lagu pop “Roar” ini mengungkapkan bahwa dia sedang istirahat dari musik dan memastikan dia tidak akan merilis album baru dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, dia berpikir untuk kembali ke perguruan tinggi dan dia bahkan sudah melakukan riset tentang kelas untuk siswa dewasa di Oxford.

“Banyak orang yang sudah sukses dalam karier mereka di usia 45, dan mereka seperti, ‘Apa yang harus saya lakukan sekarang?’ Itu menarik karena itu akan sangat Harry Potter bagi saya,” katanya dalam wawancaranya, menambahkan bahwa meskipun ia masih mencintai musik, namun melakukan tur untuk karier menyanyinya benar-benar melelahkan.

Baca Juga: Album Gospel Aretha Franklin Dirilis Ulang

Perry mengatakan jika dia kembali ke sekolah, dia akan memilih salah satu dari Anthropology, Astronomy, Egyptology, atau Comparative Religious Studies sebagai subjek. “Aku suka sejarah. Aku suka mendongeng. Aku suka studi filosofis dan studi mistis. Aku suka mengetahui tentang sacred geometry dan hal-hal seperti itu,” jelasnya.

Keterangan Foto Utama: Katy Perry. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zedd dan Katy Perry Rilis Lagu dan Video Baru “365”

Zedd dan Katy Perry Rilis “365”

Zedd dan Katy Perry berkolaborasi untuk single yang berjudul “365.” Single ini disertai dengan video musik sci-fi yang digarap Warren Fu. 

on Feb 15, 2019
Zedd & Katy Perry Bakal Kolaborasi-1

Zedd & Katy Perry Bakal Kolaborasi?

Asumsi yang muncul sejak kehadiran Zedd di tur Katy Perry tahun lalu mungkin akan segera mencapai titik terang Oleh Matthew Meadow (Your EDM) Tahun lalu,

on Feb 14, 2019