×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Menangkan Grammy pertamanya!

Source: ABS-CBN

Ariana Grande membawa pulang Grammy pertama dalam karirnya untuk Best Pop Vocal Album lewat Sweetener.

Oleh: Agence France-Presse. 

Ariana Grande membawa pulang Grammy pertama dalam karirnya untuk Best Pop Vocal Album lewat album studio keempatnya, Sweetener. Grammy untuk Grande datang setelah dia masuk nominasi sebanyak enam kali selama karir musiknya, namun Grammy kali ini, dia tidak hadir.

Hanya beberapa hari sebelum acara, dia mengecam produser acara Grammy Awards  karena “berbohong” tentang keputusannya untuk tidak tampil di malam musik terbesar.

Ariana Grande merilis album kelimanya Thank U, Next sebelum mengecam produser Ken Ehrlich setelah ia mengatakan kepada media AS, Grande yang berusia 25 tahun dirasa sudah terlambat untuk mengumpulkan dan membuat sesuatu.

“Saya tidak ada di sana malam ini (percayalah, jujur saya mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan saya berkata akan mencoba untuk tidak terlalu banyak memberatkan hal-hal ini …. tapi (…) ini liar dan indah. Terima kasih banyak,” tweet-nya.

Ariana Grande meraih sukses besar dalam 12 bulan terakhir, dengan Billboard menobatkannya sebagai Woman of the Year tahun 2018.

Sweetener menyertakan perpaduan pop dan R&B khasnya dengan infleksi hip-hop, semua diatur ke vokalnya yang luas.

Album ini menampilkan Pharrell Williams, Nicki Minaj dan Missy Elliott, dan memulai debutnya di chart US Billboard 200 dengan 3 single-nya yang terkenal.

Tahun ini, dia juga dinominasikan untuk Best Pop Solo Performance lewat “God Is A Woman,” tetapi kalah dari Lady Gaga, yang menang lewat lagunya “Joanne (Where Do You Think You’re Going?)”

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Porter Robinson Jelaskan Proses Kreatifnya

Porter Robinson Jelaskan Proses Kreatifnya

Dalam wawancara di karpet merah Grammy, Robinson juga membahas proyek sampingannya, Virtual Self Oleh Matthew Meadow (Your EDM) Sayangnya, Porter Robinso

on Feb 14, 2019
Acceptance Speech Yang Berkesan di Grammy Awards 2019!

Acceptance Speech Yang Berkesan di Grammy Awards 2019!

Drake dan Dua Lipa bahas representasi, sementara Lady Gaga terang-terangan bicara tentang kesehatan mental di Grammy Awards 2019. Oleh: Annie Simon. Musi

on Feb 12, 2019
Anak Chris Cornell Sampaikan Pidato Memilukan di Acara Grammy

Anak Chris Cornell Sampaikan Pidato di Acara Grammy

Mendiang vokalis Soundgarden tersebut memenangkan penghargaan Grammy untuk single anumertanya “When Bad Does Good”. Oleh: Victoria Miller.  Chris Co

on Feb 12, 2019
St. Vincent Kantongi Best Rock Song di Grammy

St. Vincent Kantongi Best Rock Song di Grammy

“MASSEDUCTION” kalahkan lagu dari Greta Van Fleet, twenty one pilots, dan lainnya. Oleh: Madison Bloom. St. Vincent dan Jack Antonoff memenangkan pen

on Feb 12, 2019