×
×

Search in Mata Mata Musik

Kill The Noise: “Saya & Mat Zo Sudah Tulis Beberapa Album”

Source: Your EDM

Sejauh ini, kolaborasi mereka di bawah nama Kill The Zo baru membuahkan dua lagu

Oleh Matthew Meadow (Your EDM)

Lima tahun lalu, Kill The Noise dan Mat Zo bekerja sama untuk pertama kalinya untuk mempersembahkan Kill The Zo. Keduanya baru hanya merilis dua lagu bersama, lagu orisinal di 2014 berjudul “Part I” dan remix lagu Big Gigantic “Got The Love” di 2017.

Kemungkinan adanya materi baru dari Kill The Zo selalu menjadi pertanyaan di benak para penggemar, tetapi minimnya hasil lebih sering menjadi faktor penghambat. Meski begitu, sebuah tweet dari Kill The Noise kemarin menghidupkan kembali harapan banyak orang.

“Beberapa album.”

Baru hanya menerbitkan dua lagu, banyak sekali musik yang belum terdengar dan belum dirilis. Tentunya mereka berdua berencana untuk segera merilis lebih banyak lagi—atau mungkin, Kill The Noise hanya menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk membuat begitu banyak musik dengan Mat. Akan menyebalkan kalau setelah tweet ini, tidak ada musik yang dirilis.

Akhir film Annihilation bikin kita sedikit garuk-garuk kepala, tetapi tidak ada kebingungan di sini: kami ingin musik Kill The Zo yang baru.

Mata Mata Musik's Newsletter