×
×

Search in Mata Mata Musik

St. Vincent Membuat Kekacauan di Video Barunya

Source: Paper

Sebuah perayaan atas kemenangan “Masseducation” di Grammy

Oleh Katherine Gillespie (Paper)

Beberapa bintang pop eksperimental hanya ingin menyaksikan dunia menjadi kacau. St. Vincent, contohnya, baru saja merilis video baru untuk lagu hitnya yang abadi dari tahun 2017 “Masseduction” di mana dia terang-terangan membuat kekacauan. Ledakan nuklir menghiasi latar belakang video tersebut, sementara Annie Clark dan beberapa orang penari berada di bagian depan. Ternyata kiamat itu bisa sangat chic.

Mengapa baru rilis video sekarang? St. Vincent baru saja menarik hati para penonton di acara Grammy pada Minggu malam (10/2) lalu, melalui duetnya dengan Dua Lipa dan menggabungkan “Masseduction” dengan “One Kiss” menjadi perpaduan yang luar biasa. Klip ini mungkin menjadi cara baginya untuk menyambut penggemar Dua yang meng-Google namanya untuk pertama kalinya.

Ini juga menjadi perayaan bagi “Masseducation”—yang ditulis oleh Clark dan Jack Antonoff—yang memenangkan Best Rock Song di acara itu. Sampul albumnya juga menjadi pemenang di kategori Best Recording Package. Clarke kini mengantongi tiga piala Grammy, setelah membawa pulang titel Best Alternative Album untuk album St. Vincent di 2014.

Tonton video musik baru St. Vincent untuk lagu “Masseducation,” di bawah ini. Dan semoga saja akan ada remix “Masseducation”/“OneKiss.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Robyn Rilis Video Musik Baru!

Robyn Rilis Video Musik Baru!

“Send To Robin Immediately” merupakan salah satu track yang ada di album Honey dan disutradarai oleh Max Vitali. Oleh: Jazz Monroe.  Robyn baru

on Feb 17, 2019
Barasuara Rilis Video Musik "Guna Manusia"

Barasuara Rilis Video Musik "Guna Manusia"

Jay Subyakto didapuk sebagai sutradara video musik kali ini. Setelah tahun lalu merilis “Guna Manusia” sebagai single pertama dari album kedua Barasuara

on Feb 16, 2019
Video “BOOMBAYAH” BLACKPINK Sentuh Angka 500 Juta Views

Video “BOOMBAYAH” Capai 500 Juta Views

Video ketiga BLACKPINK yang memperoleh pencapaian ini. Oleh: J. K (Soompi) Satu lagi video musik dari BLACKPINK sukses mencapai setengah miliar views!

on Feb 16, 2019
INFINITE Mengatakan Ingin Bersamamu di Video “Clock”

INFINITE Mengatakan Ingin Bersamamu di Video “Clock”

Video pertama INFINITE tanpa Sunggyu yang sedang jalani wajib milier Oleh R. Choi (Soompi) Pada 13 Februari, boyband ini merilis video musik untuk lagu t

on Feb 14, 2019