×
×

Search in Mata Mata Musik

Tronos, Band Baru Berisi Personil Megadeth dan Napalm Death

Source: Metal Sucks

Band baru ciptaan Shane Embury ini siap luncurkan album perdana, Celestial Mechanics, pada 12 April

Oleh Axl Rosenberg (Metal Sucks)

Seperti tidak puas dengan jumlah waktu luang yang diberikan untuknya sebagai personil Napalm Death, Lock Up, Brujeria, Venomous Concept, Born to Murder the World, Bent Sea, dan beberapa lusin proyek lainnya, Embury kini bekerja sama dengan drumer ternama Dirk Verbeuren (Megadeth, mantan Soilwork) dan produser Napalm Death Russ Russell untuk meluncurkan band baru, Tronos. Jadwal padat masing-masing personil, dan banyaknya jumlah tamu di album debut mereka, berarti mereka mungkin tidak akan pernah mengadakan tur ataupun acara sejenisnya. Tapi tak masalah! Itu berarti Shane akan punya waktu untuk memulai lima band baru lagi.

(Omong-omong, nama band ini berarti ‘Singgasana’ dalam Bahasa Spanyol. Atau bisa jadi, mereka hanya sangat suka dengan jet pribadi.)

Terkait album debut dan musisi tamu: album mereka diberi judul Celestial Mechanics, dan akan mencakup penampilan dari Troy Sanders (Mastodon), Billy Gould (Faith No More), Denis “Snake” Belanger (Voivod), Dan Lilker (Nuclear Assault), dan Erica Nockalls (The Wonder Stuff). Tiga dari nama tersebut adalah bassist, yang merupakan instrumen yang secara umum dikuasai Embury, yang berarti dia bisa saja merekam bagian-bagian itu sendiri di samping bagian gitarnya, tetapi ia memilih untuk tidak melakukannya. Saya rasa dia mungkin mencoba meminta orang lain untuk melakukannya karena akan memakan waktu lebih lama untuk bercekcok dengan semua orang ini. Seperti yang saya bilang sebelumnya, Embury menghabiskan waktu luangnya untuk berperang.

Simak lagu debut Tronos, “Birth Womb,” berikut ini. (Judul yang berlebihan, bukan? Bahkan nama lagu Embury pun didesain untuk menghabiskan waktu tambahan!) Celestial Mechanics akan terbit pada 12 April.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Megadeth Rilis Materi Baru Berdurasi 46 Detik dengan Blast Beats

Megadeth Rilis Materi Baru Berdurasi 46 Detik dengan Blast Beats

Oleh Greg Kennelty (Metal Injection) Megadeth direncanakan akan memiliki tahun 2019 yang luar biasa. Kalian pasti sudah dengar kalau band ini sedang berusaha m

on Nov 7, 2018