×
×

Search in Mata Mata Musik

Viken Arman Gabungkan Jazz dan Musik Club di EP Willow

Source: Mixmag

EP baru dari artis asal Paris/Armenia kini sudah tersedia

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Viken Arman, “pelancong kreatif dari pegunungan Kaukasus,” mengumumkan perilisan EP-nya yang mendatang Willow melalui label rekaman miliknya Denature Records.

Genap setahun sejak mengeluarkan EP Aragatz, EP terbaru ini berisi lima lagu yang meminjam budaya musik jazz dan elektronik untuk menciptakan “dialog musik yang berpengaruh” yang menjembatani dua genre tersebut dan memimpin Viken dalam tur penemuan sonik diri yang penuh warna.

Menyebut dirinya sebagai orang Paris dan Armenia, musisi serta produser, Viken mengambil tema “persepsi” yang muncul di sepanjang EP dan artwork-nya yang menakjubkan—yang dibuat oleh pelukis berdarah Armenia Davit Yukhanyan—membawa bunyi electronica yang memesona dengan campuran jazz ke barisan terdepan dengan suasana eksplorasi mistik yang lebih dari sekadar musik dance.

Proyek ini dibagi ke dalam enam bagian. Masing-masing lagunya diberi perspektif emosional yang puitis dan bagian dari artwork orisinal yang saling terhubung untuk menunjukkan kepada pendengar bahwa “cara kita melihat diri kita bukan hanya cara kita menjalani hidup kita, tetapi juga cara kita memahami orang lain.”

Dengarkan EP Viken Arman, Willow, di bawah ini.

Beli EP-nya di sini

Mata Mata Musik's Newsletter