×
×

Search in Mata Mata Musik

Avril Lavigne Gandeng Nicki Minaj di Lagu Baru “Dumb Blonde”

Avril bukan cewek pirang yang bodoh, dan Minaj setuju dengannya

Oleh Ming Lee Newcomb (Consequence of Sound)

Hari ini, Avril Lavigne melepas single terbaru dari album mendatangnya, Head Above Water. Di “Dumb Blonde,” Lavigne menggandeng kolaborator yang cukup mengejutkan, yaitu rapper Nicki Minaj, yang menyumbang satu verse di lagu nakal yang penuh dengan drum ini.

Lagu ini memperkuat upaya sang “sk8er girl” untuk melakukan comeback-nya, dengan mencoba melepaskan hubungannya dengan masa lalu yang “Complicated” dan kembali memasuki ranah pop modern. Di sepanjang lagu, Lavigne terdengar menantang, menyatakan dirinya “ain’t no stupid Barbie doll” dan mengingatkan para penggemarnya akan keberhasilan komersialnya memperoleh sertifikat Gold dan Platinum. Minaj baru muncul menjelang akhir lagu, menambahkan verse berapi-api yang menonjol sebagai puncak lagu seiring ia melontarkan baris tentang menjadi “the prototype/ the Pink Print.”

Dengarkan “Dumb Blonde” di bawah ini via video liriknya.

Kolaborasi tak terduga ini pertama kali disinggung di media sosial kemarin saat keduanya mengumumkan perilisan lagu ini. Untuk menjelaskan kolaborasi yang tidak biasa ini, mereka menyatakan kekaguman yang sudah lama berlangsung pada satu sama lain. Nicki, khususnya, membahas masa lalunya saat menjelaskan kecintaannya pada musik rocker asal Kanada tersebut, “Saya biasa naik mobil ke pekerjaan saya di Red Lobster dan memutar album wanita ini selama satu jam penuh setiap hari selama berbulan-bulan. Menangis saat mendengarkan ‘I’m with you’, memutarkan ‘complicated’ ‘things I’ll never say’ ‘nobody’s fool’ ‘sk8er boi’.” Lavigne menanggapi dengan menggambarkan kolaborasinya dengan Minaj sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Dumb Blonde” terbit menjelang perilisan album studio keenam Lavigne, Head Above Water, yang akan keluar minggu ini di BMG Records. Minaj baru-baru ini me-remix lagu Meek Mill dan Drake “Barbie Goin Bad” dan lagu Lil Baby dan Gunna “Drip Too Hard”, bersama dengan video “Hard White” dari album terbarunya, Queen.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sam Smith & Normani Rilis Versi Akustik Single Mereka

Sam Smith & Normani Rilis Versi Akustik Single Mereka

Sam Smith dan Normani luncurkan versi akustik lagu hit mereka, “Dancing With a Stranger” pada hari Jumat (15/2) kemarin.  Oleh: Glenn Rowley. Aranse

on Feb 18, 2019
David Guetta & Nicky Romero Menggebrak Dengan “Ring The Alarm”

David Guetta & Nicky Romero Menggebrak Dengan “Ring The Alarm”

“Ring The Alarm” tunjukan kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh David Guetta dan Nicky Romero sebagai DJ kelas dunia.  Oleh: Farrell Sweeney. (Da

on Feb 17, 2019
Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Albert Hammond Jr, gitaris The Strokes dikabarkan sedang berada di studio rekaman bersama dengan Natalie Imbruglia membuat musik.  Oleh: Anna Matheson.

on Feb 17, 2019
Kolaborasi Monsta X & Steve Aoki

Kolaborasi Monsta X & Steve Aoki

Setelah sukses berkolaborasi dengan BTS, kabarnya Steve Aoki akan berkolaborasi dengan boyband Korea, Monsta X. Oleh: Scott Baumgartner. (ET Online) Pada

on Feb 17, 2019