×
×

Search in Mata Mata Musik

Diskoria Lepas Tembang Baru Balada Insan Muda

Diproduseri oleh Lale, Ilman, dan Nino.

Muncul sejak 2014 lalu, band disko Indonesia Diskoria berhasil standout di antara menjamurnya DJ lainnya dengan membawakan tembang-tembang lawas dalam negeri. Kesuksesan duo Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ini bahkan hingga membawa mereka ke panggung internasional, termasuk ketika tur bersama Suara Disko di beberapa kota di Jepang tahun lalu.

Baca Juga: Transisi Musik Elephant Kind di Single Pleaser

Kali ini mereka melepas sebuah debut single bertajuk “Balada Insan Muda” dengan mendapuk Lale, Ilman, dan Nino sebagai produser. Single kali ini masih bernafaskan pop Indonesia era 80’an dengan lirik-lirik yang senada.

Poster Balada Insan Muda -Diskoria

Kami coba memasukkan musik era Candra Darusman dan album Percik Pesona dari Chrisye di single ini” jelas Nino sang pencipta lagu.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Poster Geloranada (kredit foto: rilis press)

Geloranada Tampilkan Kunto Aji, Tulus, dan Sal Priadi

Bertajuk “Sendu Sendiri,” Geloranada akan berlangsung pada 2 Mei mendatang. Musik Indonesia semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir. Penikmat mu

on Apr 23, 2019

Tur ke Jepang, Diskoria Mainkan Lagu-Lagu Tanah Air

Berlandaskan niat mulia menyiarkan musik disko asli Indonesia, Diskoria bertolak ke Jepang. Oleh Andi F Berawal dari sebuah kolektif untuk menggenjot musik disk

on Nov 1, 2018