×
×

Search in Mata Mata Musik

P!NK Kodekan Lagu Baru di Sosial Medianya

Source: Billboard

Lagu berjudul “Walk Me Home” ini rencananya akan dirilis pada 22 Februari.

Oleh: Mitchel Peters. (Billboard)

Lebih dari seminggu lalu sejak dia mengumumkan album barunya di The Ellen DeGeneres Show, musisi pop P!nk mengunggah teaser single pertamanya dari rilisannya mendatang.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Penyanyi berusia 39 tahun ini membagikan klip singkat dari lagu barunya yang powerful berjudul “Walk Me Home” di Twitter pada 16 Februari lalu. 

Single baru – dari albumnya yang akan dirilis, Hurts 2B Human – akan  rilis pada 22 Februari. Sedangkan untuk albumnya sendiri akan dirilis pada bulan April nanti.

Selama penampilannya baru-baru ini di Ellen, P!nk memanjakan penonton dengan menyanyikan bait dari single barunya, “Walk me home in the dead of night/ I can’t be alone with all that’s on my mind/ Say you’ll stay with me tonight/ ‘Cause there is so much wrong going on outside.”

P!nk juga mengungkapkan bahwa video untuk “Walk Me Home” akan disutradarai oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey. Kolaborasi ini sangat tepat mengingat ia merekam lagu “A Million Dreams” untuk album penutup film musikal tahun 2017, The Greatest Showman: Reimagined.

Hurts 2B Human akan menjadi album studio komplit kedelapan P!nk, lanjutan dari Beautiful Trauma yang dinominasikan di Grammy. 

Keterangan Foto Utama: P!nk tampil di MusiCares Person of the Year. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Childish Gambino Rilis Lagu Baru Lewat Aplikasi AR

Childish Gambino Rilis Lagu Baru Lewat Aplikasi AR

“Algorhythm” sebelumnya sudah pernah dibawakan di salah satu konser live Gambino. Sebagaimana dibuktikan melalui debut film terbarunya di berbagai plat

on Apr 25, 2019
Keterangan Foto Utama: Christabel Annora (kredit foto: rilis press)

Debat Kusir, Single Baru dari Christabel Annora

Single  “Menunggu Pagi” yang dirilis beberapa waktu lalu berhasil menuai pujian, kali ini Christabel Annora rilis single kedua Tak mau ikut ter

on Apr 25, 2019
Keterangan Foto Utama: NIKI (kredit foto: @nikizevanya Instagram account)

NIKI Kembali Lepas Single Baru, "Lowkey"

Musisi Rn’B Indonesia yang berkarya di bawah label 88Rising ini semakin mengukuhkan namanya di kancah internasional Masih berusia cukup muda, 20 tahun, na

on Apr 25, 2019
Twice Tampil Dewasa dan Berani di Single Comeback Mereka-1

Twice Tampil Dewasa dan Berani di "Fancy"

Di tahun kelimanya, Twice keluar dari zona nyaman mereka dengan memadukan sisi yang chic dan ceria. Untuk pertama kalinya dalam karier mereka, Twice bergese

on Apr 24, 2019