×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Kembali Gabung Dengan From First To Last

Source: Mixmag

Para penggemar emo harus bersiap karena Skrillex akan balik ke belakang mic!

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Raja dubstep Skrillex kembali bergabung dengan band screamo-nya, From First To Last, untuk konser di New Orleans pada 22 Maret mendatang.

Band ini terakhir kali tampil bersama di Los Angeles pada tahun 2017, namun From First To Last belum aktif mengadakan tur sejak memutuskan hiatus di tahun 2010 saat Sonny “Skrillex” Moore—vokalis band ini—mulai fokus dengan karier solonya.

Drumer Derek Bloom menuliskan, “Kami akan menggelar konser. Kalau Anda berada di NOLA, mari berpesta dengan saya, Matt, Travis dan Sonny.” Semakin bikin penasaran, akun Twitter From First To Last menyatakan, “ANDA AKAN TERKEJUT DENGAN APA YANG KAMI MAINKAN.”

Masih belum jelas apakah konser ini akan memulai proyek atau konser di masa mendatang untuk band ini, tetapi The Republic (tempat konser akan berlangsung) mengatakan konser ini akan menjadi kesempatan “sekali seumur hidup” untuk festival BUKU Late mereka.

Tiket mulai dijual pada 15 Februari pukul 12:00 CST.

(Foto: Republic NOLA)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex. Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musi

on Apr 18, 2019
Album Debut Kaskade Genap Berumur 16 Tahun!

Album Debut Kaskade Genap Berumur 16 Tahun!

It’s You, It’s Me mengedepankan alur, ritme, melodi, dan jiwa, daripada kemewahan, kilauan, bass besar, dan fitur label besar. Oleh: Matthew Meadow. (Yo

on Mar 20, 2019
Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O'neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel, sebuah kolaborasi dengan Diplo. Oleh: David Klemow. (Dancing Astronaut)

on Mar 14, 2019
Tiësto Jadi Salah Satu Penampil di EDC 2019 di Jepang

Tiësto Jadi Salah Satu Penampil di EDC 2019 di Jepang

Electronic Daisy Carnival milik Insomniac umumkan beberapa deret bintang tamu untuk jadwalnya di Jepang tahun ini.  Promotor Electronic Daisy Carnival ata

on Mar 10, 2019