×
×

Search in Mata Mata Musik

Andy Anderson Lawan Kanker Stadium Akhir!

Source: NME

Mantan drummer The Cure, Andy Anderson mengungkapkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker stadium akhir.

Oleh: Damian Jones. (NME)

Andy Anderson bergabung dengan The Cure di tahun 1983 sampai 1984, setelah drummer Lol Tolhurst beralih ke keyboard, dan terlibat dalam album studio kelima mereka, The Top. Dia juga berpartisipasi untuk single ”Japanese Whispers,” ”Love Cats,” ”The Caterpillar”, dan membuat penampilan di Concert: The Cure Live.

Anderson pertama kali bekerja dengan Robert Smith pada tahun 1983 pada proyek sampingan pentolan The Cure tersebut dengan Siouxsie dan Steven Severin The Banshees bernama The Glove. 

Anderson via Facebook ungkapkan diagnosisnya. 

Andy Anderson Lawan Kanker Stadium Akhir. (Foto: Facebook)

Mantan drummer dan keyboardist Tolhurst juga menunjukan dukungannya kepada mantan teman satu band-nya tersebut lewat sebuah postingan di Twitter miliknya. 

Setelah diberhentikan dari The Cure dan digantikan oleh Boris Williams, Anderson melanjutkan untuk bermain musik dengan banyak musisi, termasuk Iggy Pop.

Keterangan Foto Utama: The Cure – Andy Anderson, Lol Tolhurst, Paul “Porl” Thompson dan Robert Smith , 1984. (Foto: via NME)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mantan Drumer The Cure Andy Anderson Meninggal Dunia

Andy Anderson Meninggal Dunia

Andy Anderson, yang juga pernah bermain bersama Iggy Pop, tutup usia setelah beberapa waktu lalu menceritakan perjuangannya melawan kanker. Oleh: Noah Yoo.

on Feb 28, 2019
Robert Smith Kabarkan Album Baru The Cure!

Robert Smith Kabarkan Album Baru The Cure!

“Kami sudah masuk ke enam minggu terakhir untuk menyelesaikan album The Cure berikutnya, yang akan menjadi album baru kami setelah lebih dari sepuluh tahun.

on Dec 15, 2018

The Cure Akan Kembali Gelar Konser di Skotlandia

The Cure umumkan akan tampil di Glasgow Summer Sessions bersama tamu spesial Mogwai dan The Twilight Sad pada 16 August 2019 Oleh Laura Stavropoulos (ud

on Oct 25, 2018
The Cure Bawakan Lagu-Lagu yang Melambungkan Karier Mereka di Acara Meltdown Festival

The Cure Bawakan Lagu-Lagu yang Melambungkan Karier Mereka di Acara Me...

Minggu malam, Robert Smith dari The Cure menutup Meltdown Festival miliknya dengan sederet lagu yang melambungkan kariernya dengan sepenuh hati. Oleh: Micha

on Jun 25, 2018