×
×

Search in Mata Mata Musik

Seungri Sangkal Pernah Tawarkan Jasa Prostitusi!

Source: ABS-CBN News

Seungri, salah satu anggota kelompok K-Pop terkenal, Bigbang sedang berurusan dengan pihak berwajib setempat karena tuduhan menawarkan jasa prostitusi ke investor asing yang menanamkan uang untuk bisnisnya di tahun 2015.

Kepolisian Korea mengatakan bahwa tindakan penyelidikan ini diambil setelah adanya sebuah laporan yang dilayangkan secara online pada hari ini (26/2). Laporan tersebut menyebutkan bahwa Seungri menyuruh salah satu pegawainya supaya mencarikan jasa prostitusi untuk para investornya dari Taiwan.  

Baca Juga: Seungri dan Anda BIGBANG Tampil Lihai di Video Latihan Dance ‘1, 2, 3!’

Seungri menyangkal tuduhan yang disebutkan di laporan tersebut.

“Kami menanyakan persoalan ini kepadanya dan ingin memberikan konfirmasi bahwa artikel yang berisi laporan tersebut hanya didasarkan pada sebuah pesan singkat yang direkayasa dan sama sekali tidak benar,” kata salah seorang perwakilan dari manajemen Seungri, YG Entertainment.

Manajemen Seungri tersebut menambahkan bahwa akan mengambil tindakan hukum yang diperlukan bagi yang pihak yang menyebarkan kabar bohong tersebut.

Laporan tersebut mengakui memiliki bukti pesan singkat yang dikirim oleh Seungri ditahun 2015 tersebut, dimana tertulis kalau dia menyuruh pegawainya mencarikan pekerja seks perempuan untuk para penanam saham di perusahaan investasinya.

Baca Juga: Popularitas Artis Wanita K-Pop Akhirnya Meningkat di Amerika

Penyelidikan terjadi setelah polisi menyelidiki Burning Sun, klub mewah yang disebut berafiliasi dengan Seungri, untuk penggunaan narkoba dan pelecehan seksual. Klub tersebut menutup bisnisnya di awal bulan Februari ini. 

Keterangan Foto Utama: Seungri, anggota Bigbang. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

2 Wanita Diinterogasi Polisi Terkait Skandal Prostitusi Seungri

2 Wanita Diinterogasi Polisi Terkait Skandal Prostitusi Seungri

Berkaitan dengan skandal Seungri Bigbang, kedua wanita yang dicurigai sebagai tunasusila ini membantah menyediakan layanan prostitusi.. Oleh: J. K (Soompi)

on Mar 19, 2019
Jung Joon Young & Seungri Hadiri Investigasi di Kantor Polisi-1

Jung Joon Young & Seungri Hadiri Investigasi di Kantor Polisi

Di hadapan media, keduanya juga meminta maaf kepada seluruh warga Korea Selatan. Oleh: D. Kim. (Soompi) Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jung Joon Y

on Mar 14, 2019
Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young meminta maaf dan mengatakan akan pensiun, sehari setelah Seungri dijatuhkan tuduhan menjalankan komplotan prostitusi. Oleh: Justin McCurry.

on Mar 13, 2019
Kasus Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG Pensiun dari Musik!

Seungri Bigbang membantah tuduhan telah menawarkan jasa prostitusi, tetapi mengatakan dirinya akan pensiun untuk melindungi kehormatan bandnya.  Baca Juga:

on Mar 12, 2019