×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Ungkap Kemungkinan Tanggal Rilis Album & Jadwal Tur

Source:

Jam hitung mundur di sebuah situs buatan mereka mengindikasikan berita besar akan hadir pada 4 Maret.

Oleh Spencer Kaufman (Consequence of Sound)

Slipknot tampaknya siap untuk membuat pengumuman besar terkait album mendatang dan tur musim panas mereka di Amerika Utara. Band ini meluncurkan situs web baru bernama WeAreNotYourKind.com, dengan jam hitung mundur yang dijadwalkan berakhir pada Senin pagi (4 Maret).

Dengan mengunjungi situs itu pada perangkat seluler, dan mengizinkannya mengakses lokasi Anda, situs itu akan memberi koordinat dan jarak tempuh—mungkin lokasi terdekat di mana mereka akan tampil di rangkaian tur musim panas yang masih belum diumumkan. Kami sudah mencobanya, dan mendapat koordinat di Northwell Health, Jones Beach Theater di Long Island, New York—yang masuk akal dari lokasi kami saat ini.

Baca Juga: Weezer Garap Dua Album Baru Lainnya!

Banyak penggemar yang juga melaporkan melihat tanggal “9.8.2019”, yang jatuh pada hari Jumat, hari di mana album baru akan dirilis. Apakah ini berarti album mendatang Slipknot akan terbit pada 9 Agustus? Band ini akan manggung di Iowa State Fair di kota asal mereka Des Moines pada malam berikutnya (10 Agustus), selain itu personil Slipknot banyak menyebut perilisan di musim panas saat diwawancara, sehingga waktunya bertepatan.

Yang pasti, Slipknot akan menjalankan tur di musim panas ini. Sementara belum ada jadwal pasti yang diumumkan, mereka belum lama ini masuk dalam daftar sejumlah artis yang mengambil bagian dalam promosi “Ticket to Rock” dari Live Nation, yang memungkinkan para penggemar untuk membeli tiket ke beberapa konser di satu lokasi dengan harga yang lebih murah.

Terkait dengan progres album baru, band metal ini terus disibukkan dalam beberapa bulan terakhir, dengan vokalis Corey Taylor memberitahu para penggemar melalui sebuah postingan di Instagram kemarin bahwa dirinya “kembali mengerjakan” album tersebut:

View this post on Instagram

Back to work…

A post shared by Corey Taylor (@coreytaylor) on

Situs web teaser di atas dinamai sesuai lirik “we are not your kind” di “All Out Life,” yang menjadi single kejutan dari Slipknot untuk para penggemarnya pada Halloween tahun lalu.

Nantikan pengumuman besar dari Slipknot pada hari Senin mendatang.

Keterangan Foto Utama: Slipknot. (Foto: David Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Donnie Steele Dukung Keputusan Chris Fehn

Donnie Steele Dukung Keputusan Chris Fehn

Mantan personil Slipknot tersebut juga mengatakan “kebanyakan” personil band “tidak bisa menulis” lagu. Oleh: Axl Rosenberg. (Metal Sucks) Dari s

on Mar 20, 2019
Chris Fehn Pisah Jalan Dengan Slipknot

Chris Fehn Pisah Jalan Dengan Slipknot

Kandasnya hubungan Slipknot dan Chris Fehn digadang-gadang karena urusan pembagian pendapatan yang tidak sesuai.  Oleh: Joe Divita. (Loud Wire) Seme

on Mar 19, 2019
Musisi Yang Pernah Membuat Komik di Hidupnya!

Musisi Yang Pernah Membuat Komik Semasa Hidupnya!

Ternyata beberapa seniman musik ini juga pernah menuangkan ekspresinya dengan membuat buku cerita bergambar. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah menon

on Mar 10, 2019
Film Dokumenter Lama Slipknot Kini Bisa Ditonton di YouTube

Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Dokumenter Welcome to Our Neighborhood awalnya dirilis pada tahun 1999 dan sekarang sudah bisa ditonton di Youtube.   Oleh: Lauryn Schaffner. (Lou

on Feb 8, 2019