×
×

Search in Mata Mata Musik

John Mayer Singgung 2 Tahun Bebas Alkohol di Ellen Show!

Penyanyi dan penulis lagu, John Mayer hadir di Ellen Show untuk membawakan “I Guess I Just Feel Like”  secara live untuk pertama kalinya.

Oleh: Ming Lee Newcomb. (Consequence of Sound)

​​​​​Minggu lalu, John Mayer merilis single terbaru berjudul “I Guess I Just Feel Like.” Hari ini, penyanyi dan penulis lagu ini hadir di Ellen untuk membawakan lagu tersebut secara live untuk pertama kalinya.

Diperkenalkan sebagai salah satu bintang terbesar dalam musik, John Mayer tampil dengan gitar akustik dan didukung oleh band pengiring di sepanjang penampilannya. Lagu ini dibawakan sedikit berbeda dari single aslinya, yang lebih menonjolkan fitur solo gitar elektrik ketimbang gitar akustik yang dimainkan Mayer di sini.

Simak penampilannya di bawah ini.

Baca Juga: Cardi B Pikat Bruno Mars di Video Musik “Please Me”

Di samping penampilan tersebut, penyanyi lagu “Your Body Is a Wonderland”  ini duduk untuk mengobrol dan memainkan permainan tanya jawab favorit Ellen Degeneres, “Burning Questions.” Selama sesi wawancara, obrolan keduanya membahas pertemanan Mayer dengan Andy Cohen; bagaimana dia sukses mengadakan pesta Oscar Vanity Fair bohongan di ruang tamunya untuk media sosial; dan acara komedi mingguannya yang menenangkan, Current Mood.

Dia juga berbicara tentang pengalamannya tanpa alkohol selama dua tahun, dengan mengatakan, “Saya baru selesai. Saya menyelesaikan perjalanan dalam urusan alkohol.” Dia menambahkan, “Untungnya, bagi saya—saya sangat beruntung—kecanduan saya tidak terlalu mendalam. Saya hanya bilang, ‘Saya rasa saya sudah selesai.’”

Baca Juga: Teaser Promo Tur Hologram Frank Zappa

Kemudian, ikon pop tahun 2000-an ini menjawab berbagai pertanyaan di segmen “Burning Questions,” mengumpulkan uang untuk badan amalnya, Heart and Armor Foundation, untuk setiap jawaban yang jujur. Topik-topik di segmen ini mencakup ketertarikannya kepada Shelley Duvall, jam tidurnya saat tidak tur, tips kecantikan, dan bagian tubuh favoritnya. 

Mayer akan menghabiskan musim panas menjalani tur bersama Dead & Company menjelang tur solonya di musim gugur. Tiket konsernya bisa dibeli di sini.

Sementara “I Guess I Just Feel Like” adalah lagu non-album, Anda bisa menambah koleksi vinyl Anda dengan karya-karya John Mayer dengan mengunjungi situs ReverbLP.

Keterangan Foto Utama: John Mayer saat membawakan “I Guess I Just Feel Like” di Ellen. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

album john mayer

Perjalanan Tujuh Album John Mayer

Terhitung kurang lebih ada tujuh LP, tujuh album yang direkam secara live, tiga album kompilasi, dua album video, 17 video musik, lima EP dan kurang lebih 24 s

on Mar 18, 2019
Tiket Konser John Mayer di Singapura Akan Ditambah!

Tiket Konser John Mayer di Singapura Akan Ditambah!

Live Nation mengumumkan akan menerbitkan sejumlah tiket tambahan untuk konser John Mayer di Singapura. Oleh: Michelle Arteche. (Bandwagon Asia) Perhatia

on Mar 11, 2019
John Mayer

John Mayer Dirikan The Heart and Armor Foundation

John Mayer luncurkan sebuah foundation yang berfokus pada peningkatan kesehatan veteran melalui penelitian ilmiah. Oleh: The Assosiated Press. Baca Juga:

on Mar 3, 2019
John Mayer Rilis Lagu Baru!

John Mayer Rilis Lagu Baru!

“Guess I Just Feel Like” adalah single baru John Mayer menyusul singlenya di 2018 kemarin.  Oleh: Alphonso Pierre. (Pitchfork) John Mayer kembali de

on Feb 22, 2019