×
×

Search in Mata Mata Musik

Trailer Baru Film Alice in Chains Sudah Keluar

Source: Louder Sound

Black Antenna, terinspirasi dari lagu-lagu dari album terbaru mereka, Rainier Fog.

Oleh: Scott Munro, Metal Hammer. (Louder Sound)

Film sci-fi berdurasi 90 menit tersebut diproduseri dan disutradarai oleh Adam Mason, dengan masing-masing dari 10 episode yang direncanakan terinspirasi dari lagu-lagu di album Rainier Fog.

Proyek ini pertama kali diungkap pada bulan Desember lalu, di mana Mason mengatakan, “Saya penggemar lama band ini dan ini adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru dan menginspirasi dari sisi pembuatan film indie. Bunyi dan visi antara album dan filmnya saling berkaitan erat—ini adalah sinergi yang brilian yang membuat proyek ini benar-benar unik.”

Baca Juga: Mastodon Rilis Cover “Stairway to Heaven” di Record Store Day!

Drumer Alice In Chains, Sean Kinney, menambahkan: “Kami selalu bermain-main dengan ide pembuatan video untuk setiap lagu di salah satu album kami. Kami tidak hanya melakukannya untuk Rainier Fog, kami juga keterusan dan justru membuat film. Semua yang akan ditayangkan di video adalah cuplikan dari Black Antenna untuk mengawali perilisan penuh film ini.” 

Dua episode pertama Black Antenna akan dirilis pada 7 Maret.

Minggu lalu, Alice In Chains mengumumkan akan menjadi penampil utama dalam tur Amerika Utara bersama Korn. Tur ini akan dimulai pada bulan Juli, tak lama setelah Alice In Chains menyelesaikan rangkaian tur mereka di Britania Raya dan Eropa yang dimulai di Braehead Arena, Glasgow pada 23 Mei.

Tonton trailer-nya di atas ini! 

Keterangan Foto Utama: Alice In Chains. (Foto: Pamela Littky)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus Rilis “So...

  Sumber: https://consequenceofsound.net/2018/06/alice-in-chains-new-album/ Posted on June 28, 2018, 1:49 amFocus keyword: album baru Alice in Chains Se

on Jun 28, 2018