×
×

Search in Mata Mata Musik

NKOTB Beri Pelajaran Sejarah di Video Musik Baru!

Source: Idolator

New Kids On The Block semakin memastikan kembalinya di industri musik dengan kembali merilis single baru, “Boys In The Band.”

Oleh: Mike Nied. (Idolator)

Dengan rilisnya beberapa single baru dari nama-nama besar seperti Emma Bunton dan Jonas Brothers, minggu ini telah menjadi minggu yang mengajak kalian semua bernostalgia. Tapi boyband, atau yang sekarang lebih pantas disebut dengan manband (kalau ada istilah seperti itu..), New Kids On The Block membawanya ke tingkatan lain dengan meluncurkan “Boys In The Band.”

Direkam untuk edisi spesial peringatan 30 tahun album Hangin’ Tough yang Single tersebut merupakan perayaan dari semua hal yang berkaitan dengan boyband. “You can hear them going crazy in stadiums in every nation/A never-ending celebration, baby/That’s how we show our dedication, the boys in the band,” lirik pembuka single terbaru mereka, sebelum mereka memberikan apresiasi kepada sesama boyband, seperti Backstreet Boys, *NSYNC, Jackson 5, BTS, One Direction dan banyak lagi.

“Saya menulis lirik lagu sebagai penghormatan kepada semua boyband yang ada, tetapi Anda tidak dapat benar-benar melakukan itu, secara visual, tanpa dibumbui humor yang terlihat sedikit ‘mencela’. Tidak ada yang memiliki muka lebih tebal daripada para anggota boyband,” jelas mereka.

Semoga NKOTB akan memberikan penampilan yang sama menghiburnya dengan yang ada di video musik tersebut ketika mereka tampil di The MixTape Tour mereka. Lihat video musiknya di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: NKOTB di video musik “Boys In The Band.” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Westlife Bintangi Dokumenter Reunian Mereka

Westlife Bintangi Dokumenter Reunian Mereka

Kabarnya, semua anggota Westlife akan diikuti oleh kamera untuk kepentingan film dokumenter tentang reuni mereka.  Oleh: Kayla Walsh. (RSVP Live) We

on Mar 7, 2019
Keterangan Foto Utama: TXT (kredit foto: @txt_bighit Instagram account)

TXT Janji Akan Hadirkan Hal Menarik “Segera”

Boy group yang baru memulai debut ini akan merilis sesuatu pada 8 Maret nanti Oleh J. K (Soompi) ​​​​​Masih ada banyak kejutan lain dari TXT un

on Mar 5, 2019