×
×

Search in Mata Mata Musik

Sejumlah Artis Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Keith Flint

Source: SPIN

Vokalis The Prodigy, Keith Flint, ditemukan meninggal dunia kemarin (4/3) setelah mengambil nyawanya sendiri di kediamannya di Essex, Inggris.

Oleh: Will Gottsegen.  (SPIN)

​​​​​Pria yang baru berumur 49 tahun ini diketahui menghadapi berbagai pergulatan mental di hidupnya dan menggunakan berbagai macam obat-obatan terlarang dan alkohol  yang bisa dia dapatkan untuk sedikit meringankannya. 

Keith Flint pernah berbicara kepada Times soal penggunaan semua substansi tersebut, “Saya menggunakan kokain, ganja dan alkohol. Membuat saya menjadi tertutup, membosankan dan dangkal.  Saya akan mengkonsumsi semua itu, sampai saya tidak sadarkan diri.” Selain itu, Keith Flint juga menyinggung kalau dia suicidal. “Tapi dibutuhkan keberanian yang tinggi untuk menghilangkan nyawa sendiri. Dan saya adalah seorang pengecut,” ungkapnya waktu itu. 

Teman seband Flint, Liam Howlett, menurunkan berita duka tersebut di Instagram: “Saya sangat terkejut, marah, bingung dan patah hati ….. selamat jalan saudaraku.” Banyak musisi lain, jurnalis, dan penggemar yang dengan cepat menanggapi pernyataan Howlett di media sosial, dengan membagikan foto dan kenangan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Flint.

Keterangan Foto Utama: Keith Flint The Prodigy. (Foto: Getty Images/Matt Cardy)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Koroner mengatakan, mereka menemukan alkohol, kokain, dan kodein dalam tubuh mendiang vokalis The Prodigy tersebut Baca Juga:Sébastien Léger Hadirkan Set

on May 10, 2019
Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Ribuan penggemar Prodigy yang berduka datang dari berbagai penjuru dunia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka, Keith Flint akhir pekan lalu di

on Apr 1, 2019
The Prodigy Berterima Kasih atas Dukungan Pasca Kematian Keith Flint-1

The Prodigy Berterima Kasih Atas Dukungan Para Penggemarnya

Paska kematian Keith Flint, The Prodigy ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan. Oleh: Nick Reilly. (NME)

on Mar 12, 2019