×
×

Search in Mata Mata Musik

Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Source: The Sun

Bintang The Prodigy, Keith Flint, bunuh diri beberapa hari setelah mengiklankan penjualan rumahnya—menyusul perceraian dengan istrinya, model asal Jepang Mayumi Kai.

Oleh: Rob Pattinson, Pat Gysin dan Issy Sampson. (The Sun)

​​​​Legenda rave berusia 49 tahun ini meninggal di kediaman mewahnya di Essex, rumah yang pernah ia tinggali bersama mantan istrinya, Mayumi Kai.

Mantan istri Keith Flint adalah seorang model dan DJ asal Jepang bernama Mayumi Kai, yang sedang berada di Jepang pada saat kematian Flint. (Foto: via The Sun)
Keith Flint ditemukan tewas di rumah seharga 1,5 juta pound di Essex, rumah yang ia tinggali bersama Mayumi. (Foto: via The Sun)

Pendiri The Prodigy lainnya, Liam Howlett, menuliskan: “Berita ini benar, saya tidak percaya akan mengatakan ini tetapi saudara kita Keith mengambil nyawaynya sendiri di akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sejumlah Artis Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Keith Flint

“Saya sangat terkejut, marah, bingung dan patah hati . . . selamat jalan, saudara. Liam #theprodigy.”

Keith meninggal dua hari setelah dia berpartisipasi dalam acara maraton 5k Chelmsford Central Parkrun di mana dia keluar sebagai pelari terbaik.

4 Maret kemarin, berbagai sumber mengatakan Keith mengalami depresi setelah berpisah dengan Mayumi dan kemungkinan mulai kembali mengonsumsi narkoba.

Keith meninggal dua hari setelah berpartisipasi dalam 5k Chelmsford Central Parkrun. (Foto: via The Sun)

Dia sebelumnya mengakui telah lama berjuang melawan minuman keras, narkoba dan depresi dan mengatakan istrinya “menyelamatkannya.”

Mayumi sedang berada di Jepang saat Keith ditemukan “tidak sadarkan diri” oleh petugas medis kemarin pagi di rumah perkawinannya seharga 1,5 juta pound di Dunmow.

Baca Juga: Arcade Fire Sumbang Lagu Baru di Remake Film Dumbo

Beberapa minggu sebelumnya Keith baru kembali dari tur The Prodigy di Australia, jadi mereka hampir tidak berada di negara yang sama dalam beberapa bulan terakhir.

Keduanya menikah di tahun 2006, dan Keith pernah menggambarkan sang model dan DJ asal Jepang tersebut “cantik, sangat keren. ”Dari saat mereka bertemu, dia mengatakan: “Kami sedang dalam tur dan dia berjalan ke ruangan tempat kami berada, dan Anda tahu bagaimana keadaannya, saya tidak bisa bicara, saya kewalahan.” Pasangan ini memiliki beberapa anjing dan menunggangi kuda bersama. Saat menggambarkan gaya hidup ala pedesaan mereka, Keith mengatakan: “Kami suka piknik dan sandwich, berkendara dengan pemandangan hijau.

“Istri saya suka rumah kami, anjing-anjing kami, dan binatang yang kami punya di sekitar kami, rusa dan rubah yang datang dan menjulurkan kepala melalui pagar.”

Foto: Keith juga berusaha menjual pub yang dikelolanya setelah pub tersebut dikepung oleh pengunjuk rasa anti-perburuan

Namun setelah berpisah, Keith memutuskan untuk menjual rumahnya yang dia sebut sebagai tempat berlindungnya. Agen perumahan Anderson memposting detail rumah pada Jumat kemarin—meskipun postingan tersebut dihapus kemarin (4/3).

Dokumen Pendaftaran Tanah menunjukkan perintah perubahan properti dibuat atas rumah Flint pada bulan Maret tahun lalu, yang memberikan bagian kepada Mayumi. Berbagai sumber mengatakan Keith juga berusaha menjual pub yang dia kelola setelah pub tersebut dikepung oleh pengunjuk rasa anti-perburuan. Dia berusaha melepas The Leather Bottle di Pleshey—tempat berburu pemburu rubah lokal—seharga 85.000 pound.

Teman-teman seband Keith bahkan menyewa seorang penjaga lokal—yang dikenal sebagai The Essex Giant—untuknya setelah khawatir dengan masalah dari para aktivis.

Beberapa rekening tampak menunjukkan bisnis pub Keith berhutang sebesar 510.000 pound tahun lalu, meskipun hal ini bisa dilunasi dengan 1,5 juta pound yang ia peroleh dari turnya antara tahun 2017 dan 2018.

Kerabatnya mulai was-was Senin pagi setelah cemas akan kondisi Keith. Ambulans udara dikirim ke tempat kejadian tetapi paramedis tidak dapat menyelamatkan nyawa sang bintang. Tidak jelas berapa lama tubuhnya berada dalam kondisi tersebut tetapi dapat dipahami dia rutin lari bersama pelatih pribadinya setiap hari. Keith menyelesaikan maraton hari Sabtu sebelum dia mengambil nyawanya sendiri dalam 21 menit, 22 detik, menurut situs resmi acara tersebut. Rob Hadgraft, salah satu partisipan maraton, mengatakan Keith terlihat “sangat sehat dan bersemangat.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Koroner mengatakan, mereka menemukan alkohol, kokain, dan kodein dalam tubuh mendiang vokalis The Prodigy tersebut Baca Juga:Sébastien Léger Hadirkan Set

on May 10, 2019
Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Ribuan penggemar Prodigy yang berduka datang dari berbagai penjuru dunia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka, Keith Flint akhir pekan lalu di

on Apr 1, 2019
The Prodigy Berterima Kasih atas Dukungan Pasca Kematian Keith Flint-1

The Prodigy Berterima Kasih Atas Dukungan Para Penggemarnya

Paska kematian Keith Flint, The Prodigy ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan. Oleh: Nick Reilly. (NME)

on Mar 12, 2019