×
×

Search in Mata Mata Musik

Hardwell & Mike Williams Rilis Single Kolaborasi

Source: Edm (dot) com

“I’m Not Sorry” single kolaborasi Hardwell dan Mike Williams akan hadir Jum’at ini. 

Oleh: Cameron Sunkel. (edm.com)

Teaser kolaborasi Hardwell dan Mike Williams, “I’m Not Sorry” sudah beredar sejak Amsterdam Dance Event, Oktober 2018 silam. Sekarang, kolaborasi yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya akan hadir Jumat (8/3) besok lewat Revealed Recordings, kedua DJ kawakan asal Belanda ini siap untuk menunjukkan apa yang mereka kerjakan.

Entah disengaja atau tidak, di rangkaian penutupan live performance Hardwell,  “I’m Not Sorry” perdana dimainkan. Akhir tahun lalu, Hardwell menyatakan pensiun dari segala bentuk live performance. Tapi bukan berarti Hardwell berhenti untuk membuat karya, dan “I’m Not Sorry” adalah salah satu buktinya. 

Meskipun rilisan pertamanya tahun ini, “I Got You,” hadir hanya beberapa minggu lalu, jadwal tur Mike Williams sudah sangat padat. Dengan pertunjukan di Airbeat One, Tomorrowland, dan masih banyak lagi, Mike Williams akan dipastikan akan lebih kuat menginjak gasnya di sirkuit festival tahun ini.

Pantau terus layanan pemutar musik digital kalian untuk single terbaru Hardwell dan Mike Williams, “I’m Not Sorry.”

Keterangan Foto Utama: Hardwell dan Mike Williams. (Foto: via edm.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

“Why Are We So Broken” adalah bagian dari album Steve Aoki, Neon Future III, yang rilis pada November 2018.  Oleh: Rachel Campbell (ALTPRESS) Bu

on Mar 19, 2019
DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

William Sami Étienne Grigahcine atau yang lebih dikenal dengan DJ Snake tampil lebih jinak di karya terbarunya ini. Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

on Mar 18, 2019
Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Kolaborasi kedua Far East Movement dengan salah satu personil EXO ini. Oleh: J. Lim (Soompi) Lay dari EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi

on Mar 15, 2019
Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O'neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel, sebuah kolaborasi dengan Diplo. Oleh: David Klemow. (Dancing Astronaut)

on Mar 14, 2019