×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Tampilkan Chvrches di “Here With Me”

DJ bertopeng asal Philadelphia ini meluncurkan single terbarunya “Here With Me” yang menampilkan salah satu band pengusung synth-pop, Chvrches.

Marshmello sungguh berada di masa yang sangat produktf. Jum’at (8/3) kemarin dia merilis “Here With Me” yang menampilkan vokal hangat Lauren Mayberry dari Chvrches.

Single Baru Marshmello bersama Chvrches, “Here With Me” (Foto: via @marshmellomusic)

Awalnya, penggemar mereka sempat skeptis tentang kerjasama ini. Tapi setelah perilisannya, ternyata single ini lumayan mendapat sambutan positif. Walaupun juga bukan karya terbaik dari Marshmello dan Chvrches. “Here With Me” terdengar seperti lagu dance-pop yang ringan pada umumnya, tapi berkat suara emosional Lauren Mulberry, ada daya tarik emosional tertentu yang menjadi tambahan di single ini.

Di sini, vokalis Chvrches ini berikan suara yang dibilang sangat nge-pop, sedikit bergeser dari ranah Chvrches selama ini. Sedangkan Marshmello sendiri, lebih banyak menampilkan bunyi gitar di single ini. Hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Tonton video musik “Here With Me” yang dilengkapi dengan liriknya! 

Keterangan Foto Utama: Marshmello bersama Chvrches. (Foto: via @marshmellomusic)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

“Why Are We So Broken” adalah bagian dari album Steve Aoki, Neon Future III, yang rilis pada November 2018.  Oleh: Rachel Campbell (ALTPRESS) Bu

on Mar 19, 2019
DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

William Sami Étienne Grigahcine atau yang lebih dikenal dengan DJ Snake tampil lebih jinak di karya terbarunya ini. Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

on Mar 18, 2019
Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Kolaborasi kedua Far East Movement dengan salah satu personil EXO ini. Oleh: J. Lim (Soompi) Lay dari EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi

on Mar 15, 2019
Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O'neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel, sebuah kolaborasi dengan Diplo. Oleh: David Klemow. (Dancing Astronaut)

on Mar 14, 2019