×
×

Search in Mata Mata Musik

RHCP Tayangkan Konser Langsung dari Piramida Mesir

Source: Tone Deaf

Red Hot Chili Peppers (RHCP) akan mencetak sejarah minggu ini, mengumumkan rencana penayangan konser mereka secara gratis di Piramida Agung Giza, Mesir

Oleh: Tyler Jenke. (Tone Deaf)

Tidak sempat nonton konser Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru-baru ini di Australia? Tenang saja, karena grup ini akan live stream konser mendatang mereka secara gratis di internet.

Tapi kira-kira konsernya akan digelar di mana, ya? Apa mungkin di kota asal Red Hot Chili Peppers di Los Angeles? Atau apa mungkin di Red Rocks Amphitheatre? Negara bagian pengasuh musik, New South Wales? Ternyata, konser yang satu ini akan digelar di salah satu tempat yang ada di daftar tujuh keajaiban dunia.

Ya, tampil di Piramida Agung Giza pada Jumat ini, Red Hot Chili Peppers akan menjadi nama baru di daftar musisi yang pernah tampil di lokasi bersejarah.

Sementara artis-artis seperti Grateful Dead, Sting, Frank Sinatra, dan Kylie Minogue sudah pernah tampil di piramida itu sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir semakin jarang ada artis internasional dengan nama besar yang tampil di tempat tersebut.

Pasang reminder kalian untuk Red Hot Chili Peppers, Live At The Pyramids!

Untungnya, konser bersejarah ini tidak hanya akan terbatas bagi penggemar di area tersebut saja. Band ini mengikuti jejak Paul McCartney dan lainnya dengan mengumumkan webcast gratis dari acara tersebut.

Sementara pertunjukannya sendiri berlangsung pada Jumat malam di Mesir, perbedaan waktu berarti kita mungkin harus bangun pagi untuk konser satu ini. Di saat para penggemar di Amerika bisa menonton dari jam 11:00 di hari Jumat, konser akan dimulai pada pukul 06:00 AEDT untuk penggemar di Australia (atau sekitar pukul 02:00 WIB) pada hari Sabtu, 16 Maret. 

Memang, ini mungkin menjadi alarm terpagi untuk di hari Sabtu, tetapi menonton salah satu band rock terbaik menggelar konser di lokasi bersejarah seperti ini dijamin memuaskan.

Kalau kalian ingin menonton konsernya, nantikan live stream-nya di video YouTube di atas, atau kunjungi halaman Facebook dan Twitter Red Hot Chili Peppers untuk menyaksikan semua aksi mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Detail Lengkap Konser U2 di Singapura Dirilis!-1

Detail Lengkap tur U2, The Joshua Tree 2019 di Singapura

U2 akan perdana singgahi Singapura pada 30 November 2019 di National Stadium, Singapura Bulan lalu, diumumkan bahwa U2 akan tampil di Singapura untuk pertam

on Jun 14, 2019
Incubus Masuk Dapur Rekaman!

Incubus Masuk Dapur Rekaman!

Tampaknya, sebentar lagi kita akan disuguhkan dengan single dan video baru dari band rock ini. Akhir pekan kemarin, Brandon Boyd turun ke Instagram untuk me

on Jun 12, 2019
Bat for Lashes

Natasha Khan Akan Hadirkan Album Kelima Bat For Lashes

“Kids in the Dark” jadi single pertama dari Lost Girls. Baca Juga: Lihat Lebih Dekat Beberapa Penampil SXSW 2019! Bat for Lashes kembali dengan albu

on Jun 11, 2019
Rammstein Band Jerman Pertama yang Tembus Top 10 Album di UK

Rammstein Band Jerman Pertama Tembus Top 10 Album di UK

Album ketujuh eponim mereka debut di No. 3 daftar Official Album Chart. Album studio ketujuh eponim milik Rammstein duduk manis di posisi No. 3 daftar Offic

on Jun 5, 2019