×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Bocorkan Tanggal Rilis Album Perdana LSD

Album debut Labrinth, SIA dan Diplo atau LSD akan rilis pada 12 April via Mad Decent.

Oleh: Bella Bagshaw (Dancing Astronaut)

Supergroup dance-pop, LSD yang terdiri dari Labrinth, SIA dan Diplo bersiap rilis album studio pertama mereka. (Foto: Google Images)

Supergroup beraliran dance-pop LSD resmi mencatatkan tanggal perilisan album studio pertama mereka, yaitu pada 12 April, sebagaimana diumumkan Diplo via Instagram.

Trio ini—yang terdiri dari produser yang juga menjabat sebagai kepala label Mad Decent, Diplo, dengan iringan vokal dari Sia dan Labrinth—telah meraup popularitas tinggi terutama di radio, meskipun belum banyak merilis musik dan singkatnya musik yang diciptakan. LSD dikenal dengan penggabungan yang sangat kuat dari soundscape pop dan elektronik, didukung oleh psychedelia penuh semangat yang ditampilkan dalam video musik mereka, yang sangat jelas terlihat di video musik lagu paling populer mereka, “Thunderclouds.”

Konfirmasi perilisan album eponim mendatang LSD bertepatan dengan berita peluncuran album lainnya dan tanda bubarnya proyek sampingan lama Diplo: supergroup Major Lazer. Tahun lalu, Diplo mengumumkan bahwa album berikutnya dari Major Lazer berkemungkinan menjadi album terakhir mereka. Sebagai produser musik dance-pop modern yang eksperimental, Diplo tampaknya tidak pernah membiarkan jalur sonik baru tak tersentuh untuk waktu yang lama.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Marilyn Manson

Marilyn Manson Selesaikan Album Baru

Marilyn Manson sampaikan berita ini melalui Instagram-nya dengan mengenakan kupluk Mr. Meeseeks. Oleh: Staf Revolver.  Ada segudang musik baru yang

on Mar 18, 2019
Keterangan Foto Utama: Elephant Kind (kredit foto: @elephantkind Instagram account)

The Greatest Ever, Album Penuh Kedua dari Elephant Kind

Berisi 10 track, album ini menjadi kelanjutan dari City J yang dirilis 2016 lalu Bam Mastro dan kawan-kawan akhirnya melepas album, tepat pada hari ini (15/

on Mar 15, 2019
Album Baru BTS Pimpin Daftar CD & Vinyl Terlaris di Amazon-1

Album Baru BTS Pimpin Daftar Best Sellers di Amazon!

Album BTS, Map of the Soul: Persona, meski baru akan dirilis bulan depan, album tersebut sudah berada di deret paling atas daftar Best Sellers in CDs & Vin

on Mar 15, 2019
Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O'neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel, sebuah kolaborasi dengan Diplo. Oleh: David Klemow. (Dancing Astronaut)

on Mar 14, 2019