×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel?

Source: NME

Film Bohemian Rhapsody mungkin akan dibuatkan sekuelnya, menurut sutradara yang banyak mengerjakan video musik Queen.

Oleh: Charlotte Krol. (NME)

Rudi Dolezal, yang menggarap video-video Queen termasuk “One Vision,” mengatakan bahwa dirinya memperkirakan manajer legendaris band ini, Jim Beach, akan kembali dengan biopik tentang bandnya dan mendiang vokalis Freddie Mercury.

Berbicara dengan Page Six soal Beach, Dolezal mengatakan: “Saya yakin dia merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid,” dan menambahkan bahwa sekuel kini “sedang banyak dibahas di keluarga Queen.”

Bohemian Rhapsody. (Foto: via NME)

Beach memproduseri Bohemian Rhapsody, yang menyabet berbagai piala di ajang penghargaan besar tahun ini termasuk memenangkan Best Picture di Golden Globes dan banyak penghargaan Best Actor untuk Rami Malek, yang memerankan Mercury di film tersebut.

Page Six juga melaporkan bahwa Queen ataupun manajemennya belum membenarkan klaim yang dibuat Dolezal.

Penggemar juga akan dapat menikmati visual Queen lainnya saat film dokumenter Queen dan Adam Lambert mengudara di AS pada musim semi ini.

Film berdurasi dua jam yang berjudul The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story tersebut akan ditayangkan di saluran ABC dan akan bercerita tentang kolaborasi yang sedang berlangsung antara Queen dan Adam Lambert.

Lambert, yang membuka Oscar 2019 dengan tampil bersama Brian May dan Roger Taylor dari Queen, telah rutin menjalani tur sebagai vokalis utama Queen sejak 2011.

Keterangan Foto Utama: Bohemian Rhapsody. (Foto: Alamy)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kemenangan Bohemian Rhapsody di Oscar Dikritik Banyak Pihak

Kemenangan Bohemian Rhapsody di Oscar Dikritik Banyak Pihak

Terlepas dari empat kemenangan yang diraih, masih ada pihak yang menganggap film ini bahkan tidak layak masuk nominasi Oleh Lindsay Dodgson (Insider) Boh

on Feb 26, 2019
Bohemian Rhapsody Jadi Film Drama Terbaik versi Golden Globes 2019

Bohemian Rhapsody Menang Banyak di Golden Globes 2019!

Biopik ini mengalahkan A Star Is Born, Black Panther, BlacKkKlansman, dan If Beale Street Could Talk. Oleh: Evan Minsker (Pitchfork) Biopik band legendar

on Jan 7, 2019