×
×

Search in Mata Mata Musik

The Prodigy Berterima Kasih Atas Dukungan Para Penggemarnya

Source: NME

Paska kematian Keith Flint, The Prodigy ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan.

Oleh: Nick Reilly. (NME)

Berbagai bentuk penghormatan terus mengalir dari para penggemar, termasuk dari sesama artis, setelah vokalis ikonik tersebut ditemukan meninggal di rumahnya pada hari Senin, 4 Maret. Teman sebandnya, Liam Howlett, kemudian membenarkan bahwa Flint meninggal lantaran bunuh diri.

“Terima kasih atas semua bentuk penghormatan, yang benar-benar menyentuh kami dan membuat kami tetap kuat minggu ini,” tulis The Prodigy di akun resmi Instagram mereka.

Band ini juga mengunggah foto mural graffiti yang menunjukkan wajah Keith Flint disamping kata ‘Poison’–yang merujuk pada lagu mereka yang sangat populer.

“Yang ini dari @ellwoodleo, dinding bata di Kota London. Kami sangat menghormatinya. Liam H #theprodigy,” tambah mereka.

Karya tersebut hadir setelah penggemar The Prodigy meluncurkan kampanye untuk membawa “Firestarter” ke nomor satu di tangga lagu Britania Raya untuk memastikan api terus menyala.

The Prodigy Berterima Kasih atas Dukungan Pasca Kematian Keith Flint-2
Keith Flint The Prodigy. (Foto: Getty Images)

Menanggapi berita kematian Keith Flint, manajer band The Prodigy juga mengenang Flint sebagai sosok yang cerdas, menawan, pemikir dan lincah.

“Sementara ada banyak kompleksitas di diri pria itu, ingatan yang lebih mudah dan sederhana adalah saat Keef menikmati hidup dan bersinar terang–di atas ataupun di luar panggung,” imbuhnya.

Selain musik, Flint juga seorang penggemar sepeda motor yang bersemangat–sebagaimana digambarkan rekan-rekannya di MotoGP sebagai pria paling keren di dunia.

Keterangan Foto Utama: Mendiang Keith Flint, vokalis The Prodigy yang meninggal pada 4 Maret 2019. (Foto: Alamy)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Bintang The Prodigy, Keith Flint, bunuh diri beberapa hari setelah mengiklankan penjualan rumahnya—menyusul perceraian dengan istrinya, model asal Jepang May

on Mar 6, 2019
Sejumlah Artis Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Keith Flint

Sejumlah Artis Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Keith Flint

Vokalis The Prodigy, Keith Flint, ditemukan meninggal dunia kemarin (4/3) setelah mengambil nyawanya sendiri di kediamannya di Essex, Inggris. Oleh: Will Go

on Mar 5, 2019
Keith Flint Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya!

Keith Flint Ditemukan Meninggal Di Rumahnya!

Pada Senin Pagi, vokalis Prodigy, Keith Flint ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya di Essex, London.  Menurut pernyataan yang diberikan o

on Mar 4, 2019
Liam Howlett Ranah Musik Inggris Kini Lebih Baik Setelah EDM Mati

Liam Howlett: Ranah Musik Inggris Kini Lebih Baik Setelah EDM Mati

Album baru The Prodigy rilis hari ini Oleh Molly Gardner (Mixmag) Vokalis The Prodigy, Liam Howlett, menggambarkan ranah musik Inggris sebagai tempat yang leb

on Nov 3, 2018